image De Rosa SK Pininfarina biru, sepeda tim Israel Cycling Academy (Sadhbh O'Shea) Kristian Sbaragli saat di tim Dimension Data (Tim de Waele/TDWSport.com)

Apes! Sepeda Pebalap Ini Dicuri Saat Latihan

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 January 2018

uploads/news/2018/01/sepeda-pebalap-dicuri-saat-95084ce560c8930.jpg

Sepeda Pebalap Dicuri Saat Latihan

sepeda-pebalap-dicuri-saat-46687dbff93ce5d
sepeda-pebalap-dicuri-saat-204928b077e6503
SPORTKU.COM

Pebalap asal Italia Kristian Sbaragli mengalami nasib sial menjelang pergantian tahun 2017.

Sepeda Sbaragli dicuri saat dia beristirahat sejenak ketika latihan di sebuah kedai kopi di Italia pada Jumat, pekan lalu.

Insiden tersebut terjadi saat Sbaragli berlatih di Ventimiglia, kota pertama setelah perbatasan Prancis, bersama rekannya yang juga dari Italia, Fabio Felline dari tim Trek-Segafredo.

Baca juga:
MOMEN MTB DOWNHILL PALING LIAR MUSIM 2017

"Saya keluar untuk bersepeda selama lima jam dan dalam perjalanan pulang ke rumah. Saat itu kondisi sedikit basah, jadi saya dan pasangan latihan saya, Felline dari Trek-Segafredo, memutuskan untuk minum kopi sebelum mengendarai jam pelatihan terakhir," kata pebalap berusia 27 tahun dalam sebuah pesan kepada timnya, Israel Cycling Academy.

"Kami meletakkan dua sepeda di dekat pintu kedai kopi, yang bisa dilihat. Jadi kami bisa memeriksa mereka, dan sesaat saja sepedanya hilang," tambahnya.

Setelah kejadian tersebut, Sbaragli segera menghbungi polisi dan mengikuti semua prosedur formal.

Sbaragli menyatakan, insiden tersebut tidak membuatnya melewatkan masa latihannya.

"Setelah ini terjadi, seorang teman memberi saya sepedanya agar (saya) tidak kehilangan latihan pada hari berikutnya. Maka tim tersebut bekerja sangat keras untuk memberikan sepeda lain untuk saya," katanya.

Sbaragli menandatangani kontrak dengan tim Pro Continental (Israel Cycling Academy ) tahun ini. Sebelumnya, dia bergabung dengan Tim Dimension Data dan Qhubeka selama lima musim. Dia akan memulai musim ini di ajang Vuelta San Juan, di Argentina, dan Cadel Evans Great Ocean Road Race, di Australia.

Baca juga:
MENANTI KIPRAH DUET PONARYO DAN KURNIAWAN DI BORNEO FC

De Rosa SK Pininfarina, sepeda tim Israel Cycling Academy (Sadhbh O'Shea)

sepeda-pebalap-dicuri-saat-46687dbff93ce5d.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company