image Pemain Baru PSM Makassar (PSM official)

PSM Rekrut Tujuh Pemain Baru

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Psm Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: psm official | 4 January 2018

uploads/news/2018/01/psm-rekrut-tujuh-pemain-44982cb120ee8d9.jpg

PSM Rekrut Tujuh Pemain Baru

pemain-baru-psm-makassar-647318b070329cb
SPORTKU.COM

PSM Makassar resmi memperkenalkan tujuh punggawa baru mereka untuk mengikuti kompetisi Liga 1 musim 2018.

PSM Makassar nampaknya begitu serius dalam menyambut Liga 1 musim 2018. Tak tanggung-tanggung, tujuh pemain sudah resmi direkrut dan diperkenalkan sebagai pemain baru mereka Di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (3/1).

Adapun ketujuh pemain baru tersebut adalah dua mantan bek Bali United, Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw. Kemudian Saldi (Madura United), Heri Susanto (Persiba Balikpapan), Shahar Ginanjar (Barito Putera), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik Unted), dan penyerang asal Australia, Bruce Djite.

Dari tujuh nama di atas, hanya Bruce yang merupakan nama yang masih asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Maklum, pemain yang tercatat sempat membela Tim Nasional (Timnas) Australia itu baru pertama kali bermain di Indonesia.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu lebih banyak dihabiskan bermain di A-League atau liga tertinggi di Australia bersama Adelaide United dan Gold Coast United. Selain itu, ia juga sempat membela beberapa tim dari Turki dan Korea Selatan sebelum akhirnya berlabuh ke Makassar.

Kehadiran Bruce sendiri untuk menggantikan peran Pavel Purishkin yang sempat bermain setengah musim bersama tim berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

Baca juga
Debut Gemilang Diego Costa

Pemain Baru PSM Makassar (PSM official)

pemain-baru-psm-makassar-647318b070329cb.jpg

“Saya harap PSM sukses musim ini dan saya akan melakukan apapun yang dapat saya lakukan untuk membantu PSM lebih sukses daripada musim lalu,” ungkap Bruce seperti dikutip dari situs resmi PSM, Rbu (3/1).

Kehadiran Bruce dengan segudang pengalamannya dengan bermain di liga yang levelnya lebih tinggi itu diharapkan mampu menaikan performa dan prestasi PSM pada musim kompetisi Liga 1 2018.

Sebelumnya, PSM juga telah memperpanjang kontrak tujuh pemain yang musim lalu membela PSM di ajang Liga 1. Adapun ketujuh pemain tersebut adalah Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M.Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, dan Wasyiat Hasbulla.


Baca juga
Ketagihan Balap GFNY

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Psm Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : psm official | 4 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company