image Bojan Malisic In-Kyun Oh Victor Igbonefo

Persib Datangkan Tiga Pemain Anyar

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Persib Official, strikerid | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: persib official | 5 January 2018

uploads/news/2018/01/persib-datangkan-tiga-pemain-1876826995ef302.jpg

Persib Datangkan Tiga Pemain Anyar

tiga-pemain-asing-persib-53471935511a9ea
tiga-pemain-asing-persib-2915774b710e468
tiga-pemain-asing-persib-581755d0aaa6a52
SPORTKU.COM

Persib Bandung sukses mendaratkan tiga pemain baru di musim 2018 kali ini.

Persib Bandung nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan tim untuk berlaga di ajang Piala Presiden dan Liga 1 musim 2018. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Maung Bandung itu sukses daratkan tiga pemain baru.

Adapun ketiga pemain tersebut adalah Victor Igbonefo. Bojan Malisic, dan In-Kyun Oh. Kepastian ketiganya menjadi bagian dari Persib pun dikonfirmasi lewat situs resmi mereka pada Kamis (4/1).

Igbonefo, pemain yang berposisi sebagai bek ini bukanlah pemain yang asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Ia pernah memperkuat Persipura, Pelita Jaya, sampai Arema. Namun, dua tahun belakangan dirinya bermain di Liga Thailand guna mencari pengalaman. Dan di tahun ini ia kembali ke Indonesia dengan memperkuat Persib.

Baca juga
Tanjakan Neraka Tour de France

Kemudian Bojan, pemain yang berkebangsaan Serbia ini berposisi sebagai bek. Ia diplot untuk mengantikan posisi Vladimir Vujovic yang memilih hijrah ke Bhayangkara FC. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Mario Gomez ketika berseragam South China.

Bojan Malisic (persib official)

tiga-pemain-asing-persib-53471935511a9ea.jpg

Lalu In-Kyun, pemain asal Korea Selatan ini sebelumnya tercatat sudah bermain di Indonesia sejak tahun 2010 lalu dengan membela PS Bengkulu. Namanya mulai dikenal ketika membela Gresik United.

Sementara di musim lalu In-Kyun bermain bagi Mitra kukar. Ia tampil sebanyak 30 pertandingan dan sukses mencetak tiga gol bagi klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

In Kyun sendiri mengaku bahwa ia begitu termotivasi bisa bergabung bersama Persib. Menurutnya klub ini memiliki suporter besar yang fanatik itu membuatnya terkesan.

"Persib ini yang saya tahu adalah sebuah klub yang sangat populer dan besar di Benua Asia Tenggara. Suporter mereka juga sangat hebat, terbesar di Asia. Saya ingin maksimal di tim ini," kata pemain kelahiran 29 Januari 1985 ini.

Kedatangan Bojan dan In-Kyun membuat Persib dipastikan akan menghentikan perburuan mereka terhadap pemain asing. Sebab, tim asal Kota Bandung itu sudah melengkapi batas kuota pemain asing sebanyak empat pemain.

Sebelumnya di Persib sudah ada Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel yang dipertahankan manajemen untuk musim 2018.

Igbonefo tidak termasuk pemain asing. Sebab dirinya sudah menjadi warga negara Indonesia dengan status dinaturalisasi.

Baca juga
Felipe Massa dalam Statistik

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Persib Official, strikerid | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : persib official | 5 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company