Juragan Helm Geser Lapak

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 6 January 2018

Juragan Helm Geser Lapak

SPORTKU.COM

Juragan Helm kini memiliki toko baru di kawasan. Namun ini bukanlah cabang anyar, melinkan Juragan Helm pindah lokasi.

Bagi para bikers, nama Juragan Helm tentu sudah tak asing lagi di telinga mereka. Kini gerai Juragan Helm pindah lokasi di Jl Panjang Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar 500meter dari toko lama. Lokasi yang dipilih kali ini memang dianggap lebih strategis dibanding tempat lamanya.

"Ini bukan cabang baru, melainkan kita pindah lokasi. Karena di toko yang sebelumnya sudah cukup lama sekitar 7 tahunan. Selain itu di tempat lama lokasinya kecil, tempat parkir juga susah. Makanya kita cari tempat yang lebih presentable dan lebih nyaman untuk parkir pengunjung," buka Agus Hermawan, owner Juragan Helm.

Bukan hanya pindah lokasi, namun Juragan Helm sekarang juga menempati gedung yang lebih luas. Di mana gedung baru Juragan Helm memiliki ukuran 8x12meter (yang lama 7x10meter). 

Agus menambahkan, Juragan Helm yang sudah berdiri sejak tahun 2007 silam ini juga akan terus melebarkan sayap. Kini di Juragan Helm tidak hanya tesedia beragam helm kelas premium saja. Namun untuk kebutuhan apparel bikers nantinya juga akan disediakan.

Baca Juga
Jika Yamaha Inginkan Team VR46, Tech3 Tak Mau Bermitra dengan Rossi 

"Apparel untuk sekarang ini kita ada beberapa pilihan. Utamanya masih di helm, jadi kita inginnya untuk apparel tetap satu merek tapi lengkap. Ada sarung tangannya, jaket, sepatu, dan apparel lainnya yang dibutuhkan oleh para bikers," ungkap Agus saat soft launching gerai anyar Juragan Helm, Sabtu (6/1).

Juragan Helm memang sudah cukup lama dikenal sebagai gerai helm kelas premium atau menengah ke atas. Agus mengatakan harga helm di Juragan Helm berkisar dari yang termurah Rp300 ribuan hingga yang termahal bisa tembus di atas Rp7 juta. "Dulu kita juga jual helm yang harga menengah ke bawah. Namun ternyata customer yang datang ke kita lebih banyak cari yang premium."

Selain helm untuk kebutuhan harian, Juragan Helm juga menyediakan helm-helm bagi mereka pecinta balap. Beberapa brand kenamaan dunia bisa didapatkan di gerai Juragan Helm. Mulai dari Nolan, Arai, HJC, hingga Airoh pun ada. Di Juragan Helm, para bikers juga bisa mendapatkan kaca helm anti embun Pinlock. Untuk mereka yang sekadar cari tas helm pun juga ada. 

Selain di Kebon Jeruk, Juragan Helm kini juga sudah beroperasi di kawasan Serpong, Tangerang. 

Baca Juga
Ruiu dan Gamarino Berbagai Rasa
9 Pebalap Legendaris Grand Tour

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 6 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kerjasama UCI-Red Bull Berlanjut

Kerjasama UCI-Red Bull Berlanjut

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Bantu Korban Gempa

Polygon Bantu Korban Gempa

BUSINESS & TECHNOLOGY
Ratusan Unit MTB Dicuri

Ratusan Unit MTB Dicuri

BUSINESS & TECHNOLOGY
Gelaran Women's Day Out

Gelaran Women's Day Out

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company