Pinarello Ungkap Sepeda Baru Team Sky

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Bikeradar | 6 January 2018

Tunggangan Baru Team Sky

SPORTKU.COM

Pinarello telah meluncurkan gambar-gambar dengan desain terkini dari road bike Dogma F10 yang akan ditunggangi Team Sky pada musim 2018.

Frameset, yang diluncurkan pada Januari 2017, mirip dengan musim lalu yang berhasil memenangkan dua Grand Tours dan sebuah Monument.

Untuk 2018, frameset memiliki warna putih di bagian dalam segitiga utama sepeda dan di area seatpost. Warna biru khas tim Sky terdapat di top tube. Frame masih mempertahankan desain dot-and-dash data-driven yang tampil menonjol pada sepeda dan jersey tahun lalu.

Baca juga:
TEAM CRC MAVIC BERPISAH DENGAN MIKE JONES

"Hasil yang diperoleh oleh Team Sky dengan Dogma F10 kami telah berbicara untuk diri mereka sendiri. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini. Skema 2018 yang baru lebih dari sekadar evolusi warna yang menakjubkan, namun dirancang dengan jelas untuk memberi gaya yang lebih cepat dan ringan. pada sepeda," kata Fausto Pinarello dalam pengumuman resminya.

Kepala operasi teknis dan komersial Team Sky, Carsten Jeppesen menambahkan, "Dogma F10 telah diberi tampilan baru untuk musim yang baru, dan kami sudah menanti-nanti untuk mengendarainya hingga lebih sukses lagi di tahun 2018."

Team Sky memasangkan sepeda mereka dengan groupset dan roda seri Shimano Dura-Ace R9100. Shimano juga telah memastikan, tim ini akan dilengkapi dengan power meter-nya untuk musim 2018.

Team Sky juga mengumumkan bahwa mereka akan beralih dari komponen Shimano PRO, ke Pinarello MOST untuk kokpit mereka pada tahun 2018. Handlebar Aero 1K Di2 integrated (terpadu) akan dilengkapi dengan mount komputer built-in dan handlebar tape.

Kokpit MOST Talon Aero 1K Di2 diklaim dapat memperbaiki aerodinamika dan kenyamanan. Fizik dan Continental akan memberikan sadel dan ban untuk tim ini.

Pinarello telah menyediakan sepeda untuk Team Sky sejak awal terbentunya tim, pada tahun 2009. Kemitraan tersebut dikonfirmasikan sampai, setidaknya, tahun 2020.

Baca juga:
SELANGOR FA BIKIN PSSI TERSENYUM


Road bike baru Team Sky untuk musim 2018 (Pinarello)
rb-baru-team-sky-15315596b508160.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Bikeradar | 6 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tunggangan Sang Juara Dunia

Tunggangan Sang Juara Dunia

ROAD BIKE
Rider Prancis Perkasa di Italia

Rider Prancis Perkasa di Italia

ROAD BIKE
Indonesia Tambah 3 Medali

Indonesia Tambah 3 Medali

ROAD BIKE
Pinot Juara Milano-Torino

Pinot Juara Milano-Torino

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company