image Danny Hart bergabung ke tim  Madison Saracen musim 2018

Rider DH Danny Hart Berlabuh ke Madison Saracen

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Madison Saracen | Media Source: Pinkbike | 7 January 2018

uploads/news/2018/01/danny-hart-ke-madison-18860478841a4de.jpg

Danny Hart ke Madison Saracen

danny-hart-96800d8c390b23b
SPORTKU.COM

Setelah berbulan-bulan menjadi spekulasi, rider downhill Danny Hart secara resmi bergabung ke tim Madison Saracen pada tahun 2018.

Danny Hart, yang dijuluki Redcar Rocket, akan bergabung bersama talenta muda lainnya, yaitu Matt Walker dan Alex Marin. Semuanya akan ditugaskan untuk melakukan uji coba sepeda Myst Saracen di ajang Piala Dunia MTB Downhill musim ini. Tim ini akan berada di bawah pengelolaan manajer Will Longden.

Baca juga:
PINARELLO UNGKAP SEPEDA BARU TEAM SKY

"Danny adalah rider yang harus ditonton di akhir pekan Piala Dunia dan hasilnya berbicara. Seiring dengan Juara Dunia junior, Matt Walker (yang pindah ke Elite) dan Alex Marin, saya pikir kami memiliki trio yang mengagumkan untuk tahun 2018 dan saya tidak sabar untuk masuk di dalamnya," ungkap Will lagi.

Sementara itu, CEO Madison Dominic Langan, juga gembira dengan penandatanganan kerjasama pihakanya dengan Danny Hart dan hal itu menjadi kebanggaan investasi dalam olahraga yang diwakili oleh Madison.

"Tim Madison Saracen tidak asing lagi dengan podium selama bertahun-tahun, terutama berkat keberhasilan Manon Carpenter," katanya.

"Tapi untuk putra, podium lebih sulit dipahami. Danny adalah orang yang sangat penting bagi tim dan langkah yang signifikan dalam ambisi kami. Didukung oleh juara dunia junior, Matt Walker, di tahun pertamanya di level elite plus Alex Marin yang berbakat, tim Madison Saracen 2018 adalah kekuatan yang tangguh untuk diperhitungkan," jelas Langan

Danny Hart sendiri mengaku senang bisa bergabung ke Madison Saracen.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim pabrikan Saracen Madison karena saya telah menyaksikan tim ini tumbuh dan berkembang selama dekade terakhir. Kesuksesan yang mereka alami selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa tim ini berada di tingkat atas DH. Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan!,” kata Danny Hart.

Pada 2016, Danny Hart tampil mengejutkan dengan menyapu 3 seri terkahir piala dunia yang membawanya meraih gelar juara. Pada tahun yang sama Danny juga berhasil menjadi juara dunia di ajang World Championships. 

Baca juga:
ROGER FEDERER PIMPIN KEMENANGAN SWISS RAIH PIALA HOPMAN 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Madison Saracen | Media Source : Pinkbike | 7 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company