Stefer Rahardian Bersiap Diri Lawan 'The Spider'

Text : Suhartono | Photo / Video : One Championship | Editor: Dedi Hermawan | 9 January 2018

SPORTKU.COM

Stefer Rahardian, bintang bela diri Kelas Terbang Indonesia yang tengah bersinar tak lama lagi akan melakukan pertarungan untuk meraih kemenangan.

Memiliki masa lalu yang sulit dengan menjalani kehidupannya di gang-gang sempit di lingkungan Jakarta Pusat, justru membuatnya bertransformasi menjadi salah satu atlet bela diri yang banyak ditakuti lawan. Banyak prestasi yang sudah diraih oleh petarung MMA (Mix Martial Art) One Championship asal Indonesia ini.

Pada 20 Januari mendatang, Eppen, begitu dirinya biasa disapa oleh para rekannya akan melakukan pertarungan melawan Muhammad 'The Spider' Imran dalam laga pendukung One: Kings of Courage di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan penampilannya yang impresif, Rahardian bersiap membawa dirinya untuk menembus lapisan atas divisi kelas terbang One Championship yang antara lain ditempati oleh Geje 'Gravity' Eustaquio, Danny Kingad, Kairat 'The Kazakh' Akhmetov, Reece 'Lightning' McLaren, dan One Flyweight World Champion Adriano 'Mikinho' Moraes.

Memiliki karir cemerlang dengan banyak kemenangan di tahun 2017 lalu, Rahardian pun akan memanfaatkan setiap celah dan kelemahan dari Muhammad Imran. “Saya tak ingin terburu-buru. Akan selalu ada momen yang tepat. Setiap pertarungan adalah sebuah pembelajaran. Kami sebagai atlet bela diri mendapatkan ilmu yang berharga setiap saat kami berlatih dan melangkah ke dalam laga pertarungan,” terangnya.

Baca Juga
Sunderland Menang Lagi, KTM Salip Honda

Memiliki modal dengan enam kemenangan di musim lalu membuat Rahardian semakin percaya diri. Sepanjang tahun 2017, Stefer Rahardian selalu tampil impresif. Pada laga One Championship - Total Victory, dia mengalahkan petarung Sim Bunsrun pada ronde 1.

Pada penampilannya di laga One Championship - Kings of Destiny, Rahardian juga berhasil menumbangkan Eugene Toquero di ronde ke-3. Di lain kesempatan pada pertandingan One Championship - Quest for Power, Rahardian juga berhasil pukul mundur petarung Jerome S. Paye.

Dua kemenangan lain dari Rahardian dia dapatkan dari laga One Championship - Titles and Titans Preliminary Fight Night saat mengalahkan Hendrick Wijaya dan Yotha Hutagalung. Sementara dalam aksinya di XCC - Xtreme Cage Championship, Rahardian  mengalahkan Wardi Suwardi pada ronde ke-2.

Melalui kesuksesan yang tengah didapatnya saat ini, Stefer memiliki keyakinan bahwa suatu saat sabuk gelar juara ONE Flyweight World Championship akan terlingkar di pinggangnya.

“Saya adalah atlet bela diri yang selalu berharap dapat memberikan hiburan terbaik dan pertunjukkan terbaik yang pernah ditonton di atas ring. Saya hanya ingin menikmati setiap momen yang ada dan sabuk itu akan menjadi milik saya suatu saat nanti,” tutup Rahardian dengan yakin.

Baca Juga
KTM Unggul di Seri 1 AMA Supecross 2018
5 Atlet Berkualitas One Championship

Text : Suhartono | Photo / Video : One Championship | Editor: Dedi Hermawan | 9 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Victorio Senduk Tak Gentar

Victorio Senduk Tak Gentar

MIX MARTIAL ART
Stefer Rahardian Lupakan Kekalahan

Stefer Rahardian Lupakan Kekalahan

MIX MARTIAL ART
Motivasi Kuat Petarung Timofey Nastyukhin

Motivasi Kuat Petarung Timofey Nastyukhin

MIX MARTIAL ART
Petarung Terbaik Prancis Siap Beraksi

Petarung Terbaik Prancis Siap Beraksi

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company