Inilah 24 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Islandia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Dedi Hermawan | 11 January 2018

SPORTKU.COM

Nama-nama pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan berhadapan dengan Islandia sudah dirilis. Ada kejutan menarik.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla merilis 24 nama pemain untuk menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Januari 2018 mendatang.

Dalam daftar nama yang dipanggil oleh pelatih asal Spanyol itu sendiri terdiri atas gabungan pemain timnas U-23 dan senior. Rencananya pemain yang dipanggil itu akan berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat, 12 Januari 2018.

Dalam 23 nama pemain yang dipilh oleh Milla kali ini terdapat banyak kejutan. Salah satunya adalah kembalinya Victor Igbonefo ke timnas setelah sempat lama absen karena berkarir di Thailand.

Selain itu, Egy Maulana Vikri yang dalam beberapa bulan ke depan akan bermain di Eropa juga dipanggil kembali untuk memperkuat Indonesia di level senior setelah tampil memikat sepanjang tahun 2017 lalu.

Rencananya laga ini menjadi ajang untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Lantaran dalam waktu dekat mereka akan menghadapi Asian Games 2018 yang seperti diketahui ditarget lolos hingga babak semi final.

Baca juga
Lorenzo Jawab Kritik atas Dirinya

Islandia sendiri merupakan negara yang sangat diperhitungkan akhir-akhir ini sebagai tim tangguh di dataran Eropa. Mereka pun menjadi salah satu negara yang menjadi kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia. Tentu ini akan menjadi duel yang sangat menarik dan seru.

Berikut 24 pemain Timnas Indonesia melawan Islandia seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Selasa (9/1):

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC).

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija).

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib).

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Baca juga
Stage 5 Milik Honda

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Dedi Hermawan | 11 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gede Widiade Kecewa Dengan Persib

Gede Widiade Kecewa Dengan Persib

FOOTBALL
Chelsea Belum Selevel Liverpool

Chelsea Belum Selevel Liverpool

FOOTBALL
Kebijakan Revolusioner Peminjaman Pemain Palace

Kebijakan Revolusioner Peminjaman Pemain Palace

FOOTBALL
Pemain Asia Tenggara di Inggris

Pemain Asia Tenggara di Inggris

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company