DAM Jamu Komunitas Honda PCX 150

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 11 January 2018

DAM Jamu Komunitas PCX 150

SPORTKU.COM

PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda PCX 150 Vacation.

Kegiatan tersebut digelar oleh DAM dalam upaya memberikan apresiasi kepada pengguna sepeda motor Honda PCX 150 pada Sabtu (6/1) lalu. Dalam agendanya kali ini, DAM berhasil mengajak sebanyak 70 bikers yang terlibat dalam Honda PCX 150 Vacation. Acara ini juga sekaligus menjadi event gathering DAM bersama konsumen Honda PCX 150.

"Kegiatan ini diikuti 70 peserta pengguna sepeda motor Honda. Tidak hanya dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang dihadiri 30 bikers, kami juga mengajak 20 bikers Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan 20 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk semakin memeriahkan acara ini,” ujar Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing & Logistic DAM.

Baca Juga
Honda Menang Telak di Stage 5

 

Honda PCX 150 Vacation diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan berakhir di Windy Point of Punclut, Bandung. Di sela-sela perjalanan, secara bersamaan para bikers yang mengikuti Honda PCX 150 Vacation melakukan penanaman pohon sebagai bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Acara tidak berhenti di situ. Selanjutnya DAM juga megajak para peserta untuk melakukan kegiatan outbound games dan team building bagi para peserta. Menembah meriah, DAM melakukan sesi sharing product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia yang telah resmi diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Desember 2017 lalu.

“Kegiatan ini menjadi menjadi momen penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers pengguna sepeda motor Honda dan juga main dealer DAM. Kami berharap banyak agenda lainnya yang digelar oleh DAM di tahun ini,” ujar Didin, Ketua HPCI Chapter Bandung.

Baca Juga
Teknologi Mousse, Bikin Ban Motor Rally Dakar Gak Bisa Bocor
Selebrasi Gol Unik Neymar

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 11 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company