Mohamed Salah Pilih Setia Bersama Liverpool

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: marca | 13 January 2018

SPORTKU.COM

Mohamed Salah berbicara tentang masa depan karirnya di Liverpool di tengah rumor Real Madrid yang kian gencar terdengar.

Performa labil yang ditunjukan oleh Real Madrid di musim ini membuat mereka dikabarkan tengah mengincar banyak pemain bintang untuk mendongkrak penampilan mereka.

Salah satu pemain yang diincar oleh Madrid adalah pemain fenomenal asal Mesir, Mohamed Salah. Pemain yang kini berseragam Liverpool itu bahkan dikabarkan menjadi target utama pembelian Los Blancos.

Salah sendiri merupakan pemain yang baru didatangkan oleh Liverpool di musim panas ini. Pesepak bola berusia 25 tahun itu dibeli dari AS Roma dengan nominal sebesar 35 juta pound sterling atau sekitar Rp593 miliar.

Meski spekulasi transfer Salah kian gencar, namun pemain yang sempat membela FC Basel itu mengaku bahwa dirinya saat ini hanya fokus terhadap penampilannya di Liverpool.

Baca juga
Barcelona Rekrut Bintang Eibar

"Saya telah mendengar begitu banyak rumor bahwa hal itu tidak mengganggu saya lagi, mereka telah memperlakukan saya dengan baik di Liverpool dan saat ini, saya adalah milik Liverpool dan saya bahagia di Anfield," ungkap Salah seperti dikutip dari Marca, Jumat (12/1).

Tertariknya Madrid kepada Salah lantaran di musim ini, pemain yang pernah berseragam Chelsea itu tampil luar biasa dengan menjadi pemain kedua yang paling banyak mencetak gol di Liga Primer Inggris setelah Harry Kane.

Hal ini membuat Salah diganjar sebagai pemain terbaik Afrika tahun 2017 mengalahkan rekan setimnya, Sadio Mane dan penyerang haus gol asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Liverpool sendiri sudah pasti tidak akan menjual Salah. Bagaimana pun mereka telah kehilangan Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona pada awal Januari ini. selain itu, pemain yang dikenal dengan olah bola itu juga kini telah menjelma sebagai pemain paling berharga di Anfield Stadium.

Baca juga
Prassetyo Hardja Wakili Indonesia di Ajang Gokart

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : marca | 13 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

MU Diimbangi Tim Promosi

MU Diimbangi Tim Promosi

FOOTBALL
Maman Siap Meredam Striker Persib

Maman Siap Meredam Striker Persib

FOOTBALL
Persija Incar Kemenangan di Bandung

Persija Incar Kemenangan di Bandung

FOOTBALL
Kane Mandul, Spurs Pun Hancur

Kane Mandul, Spurs Pun Hancur

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company