Motul Dukung United Autosports & Fernando Alonso Diajang Daytona

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Motul | Editor: Andi Wahyudi | 12 January 2018

SPORTKU.COM

Motul dukung penuh kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara yang akan memulai musim 2018 di Sirkuit Daytona International Speedway Florida.

Pelumas mesin asal Perancis, Motul, akan menjadi bagian integral dari kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara yang berlangsung pada 27-28 Januari 2018 di Sirkuit Daytona International Speedway Florida.

Selain menjadi salah satu sponsor di acara ini, Motul juga turut serta mendukung tim United Autosports dengan bintang utama yang sudah tidak asing lagi diajang balapan Amerika Serikat, Fernando Alonso.

Pebalap yang meraih gelar juara dunia Formula One sebanyak dua kali ini akan memulai debut perdana di musim 2018 ini dengan menggunakan mobil sport prototype Ligier JS P217.

Pelumas mesin untuk motor ini telah menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan Sportscar International yang berbeda-beda.

Untuk membentuk tim yang kuat, Fernando Alonso akan bekerja sama dengan dua pebalap muda yang minim dengan pengalaman balap Daytona, mereka adalah Lando Norris dan Phil Hanson .

Lando Norris merupakan pebalap cadangan F1 McLaren, test driver, dan pernah menjuarai FIA Eropa Formula 3 yang baru saja dinobatkan. Sedangkan Phil Hanson adalah pebalap yang menjuarai LMP3 Asian Le Mans Series yang akan membawa pengalaman baru untuk tim.

Keikutsertaan United Autosports untuk kedua kalinya adalah Motul Ambassador, Bruno Senna juara 2017 FIA World Endurance Championship LMP2, test driver tim Williams F1 Paul di Resta, dan pembalap muda Will Owen dan Hugo de Sadeleer.

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Motul | Editor: Andi Wahyudi | 12 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

PST Tampil Impresif Di Jabar

PST Tampil Impresif Di Jabar

GYMKHANA
Fokus Latihan, Podium Pun Datang

Fokus Latihan, Podium Pun Datang

GYMKHANA
Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

Highlights Battle Drift Putaran Ketiga

DRIFT
Amandio Juara Battle Drift

Amandio Juara Battle Drift

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company