Williams Tawarkan Posisi Lain untuk Robert Kubica

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | 13 January 2018

SPORTKU.COM

Meski telah mengontrak Sergey Sirotkin, namun Williams Racing, tetap mengincar Rober Kubica. Posisi apa yang ditawarkan?

Pintu Williams Racing bagi Robert Kubica tidak sepenuhnya tertutup. Pasca pengumuman pebalap baru Williams Racing, Sergey Sirotkin yang akan menjadi tandem bagi Lance Stroll, posisi Robert Kubica masih berpeluang untuk masuk Williams. Namun, bukan sebagai pebalap utama. Dalam sebuah warta, Robert Kubica dikabarkan ditawarkan posisi lain untuk mengisi salah satu posisi di Williams Racing.

Dalam sebuah laporan yang dimuat PlanetF1.com, Robert Kubica, akan dimanfaatkan sebagai pebalap cadangan. Kursi ini terbuka lebar bagi pebalap yang hidup di Formula 1 dan WRC beberapa waktu silam. Meski belum secara resmi, namun Williams Racing merasa bahwa kehadiran Robert Kubica akan sangat berharga bagi dua tumpuan mereka yang terbilang masih seumur jagung.

Baca juga:
STEPHANE PETERHANSEL AKUI RALLY DAKAR 2018 SANGAT SULIT

Robert Kubica akan menjadi pebalap cadangan yang akan mengambil alih mobil dalam sesi latihan Jumat sebelum balapan di mulai. Dengan dua pebalap muda yang telah dipinang, pengalaman Kubica akan menjadi aset berharga bagi tim karena menurutnya Kubica mampu membantu persiapan Williams Racing dalam menyiapkan strategi untuk musim 2018.

Apakah Robert Kubica akan benar-benar mengambil tawaran tersebut? Atau bahkan ia justru menolaknya karena bukan sebagai misi utama? Belum ada kabar resmi baik dari Williams ataupun Kubica mengenai hal ini. Kita tunggu update selanjutnya!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | 13 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

Dua Rival Terberat Yoga Prabowo

TOURING
Gerhard Lukita Borong Pole Position

Gerhard Lukita Borong Pole Position

ETCC
Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

Pirelli Libatkan Tiga Pebalap F1

FORMULA 1
Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

Avila Bahar Kuda Hitam ITCC

ITCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company