image Psms Medan Selebrasi (liga1match)

Kejutan, PSMS Kalahkan PSM

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liga1match | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

uploads/news/2018/01/kejutan-psms-kalahkan-psm-38529633073568b.jpg

Kejutan, PSMS Kalahkan PSM

psms-medan-vs-psm-67912f5ae8c2bcd
SPORTKU.COM

Tim promosi PSMS Medan sukses membuat kejutan dengan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

PSMS Medan berhasil meraih tiga poin usai memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Selasa (16/1).

PSMS yang berstatus sebagai runner-up Liga 2 musim 2017 lalu itu sebelumnya sempat tertinggal terlebih dahulu oleh PSM berkat gol yang dicetak oleh pemain naturalisasi mereka Guy Junior Ondoua pada menit ke-19 dengan aksi salto yang membuat decak kagum.

Namun anak asuh Djajang Nurdjaman yang tampil dominan di babak pertama akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-38 yang dicetak oleh pemain PSM Makassar, Hobert Elopere.

Gol sendiri bermula dari dari pergerakan Frets Butuan yang menusuk sisi kiri kotak penalti PSM yang kemudian memberikan umpan tarik yang dieksekusi oleh Suhandi. Namun bola tersebut membentur Hobert dan membuat dirinya tercatat sebagai pencetak gol bunuh diri.

Usia gol tersebut tak ada lagi gol tercipta sehingga babak pertama antara PSMS dan PSM pun berakhir dengan skor 1-1.

Baca juga
Legenda Manchester United Tangani Wales

Memasuki babak kedua, PSM yang diunggulkan mencoba bermain lebih dominan. Bahkan, kerap kali menciptakan peluang namun selalu gagal termasuk bola yang membentur mistar gawang.

PSMS Medan Selebrasi (liga1match)
psms-medan-vs-psm-67912f5ae8c2bcd.jpg

PSMS yang bermain bertahan justru mampu mengandakan kedudukan. Lewat serangan balik, mantan pemain Bhayangkara FC, Antoni Putro Nugroho sukses mengoyak gawang PSM pada menit ke-66 sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1. Skor pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkat kemenangan ini, PSMS sukses memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin alias sama dengan Persib. Namun, tim berjuluk Ayam Kinantan itu unggul produktifitas gol lantaran Persib hanya menang 1-0 dari Sriwijaya.


Baca juga
Jersey Pemimpin Giro d'Italia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liga1match | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company