Komentar Bos Prema Racing Tentang Sean Gelael

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

SPORTKU.COM

Resmi berseragam Prema Racing tahun ini, bos Prema Racing memiliki pandangan tersendiri untuk Sean Gelael. Apa komentarnya?

Sean Gelael, pebalap Formula 2 yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia kembali melanjutkan karirnya di ajang Formula 2 Championship 2018. Berbeda dengan musim sebelumnya, kini Sean Gelael, memutuskan untuk hijrah dari Arden International menuju Prema Racing. Pasca memutuskan untuk hijrah, ujian Sean Gelael pun semakin berat, disamping dituntut untuk meraih podium, ia juga mengemban nama besar Prema Racing yang menjadi tradisi juara di setiap serinya.

Baca juga:
REGULASI PENGGUNAAN CARBON ROOF ETCC TINGGAL KETUK PALU

Resmi berseragam Prema Racing, Bos Prema, Rene Rosin, memiliki pendapat pribadi tentang putera Ricardo Gelael tersebut. "Sean pebalap yang sangat bersemangat. Itu adalah poin utama yang membuat kami memutuskan untuk bekerja sama. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Sean telah bekerja dengan baik," ungkap Rene Rosin.

Untuk membawa Sean memiliki performa terbaiknya, skuat Prema pun akan mengerahkan kemampuannya agar Sean sukses di ajang ini.

"Tujuan kami adalah memenangkan balapan dan kami akan melakukan semua yang penting untuk mewujudkannya. Kami akan memberikan harapan dan pengalaman terbaik yang kami punya untuk para pebalap kami," tambah Rosin.

Namun demikian, ia menyadari bahwa musim ini akan jauh berbeda dengan musim lalu. Pasalnya, regulasi yang ditetapkan untuk musim 2018 mengalami perubahan paling besar dari segi jantung pacu. Jika tahun lalu Formula 2 mengadopsi mesin V8 4.000 cc natural aspirated, tahun ini berubah menjadi menggunakan mesin V6 3.400 cc dengan tambahan turbocharged.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 17 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Hebat Jebolan Jagonya Ayam

Pebalap Hebat Jebolan Jagonya Ayam

FORMULA 1
Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company