image

Kejutan Kalteng Putra Imbangi Barito Putera

Text : Suhartono | Photo / Video : Liga Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2018

SPORTKU.COM

Berstatus sebagai pengganti Barito Putera, Kalteng Putra FC justru tampil memukau saat melawan PS Barito Putera, Rabu (17/1).

Pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018 antara Kalteng Putra FC dengan PS Barito Putera berakhir penuh kejutan. Meski menjadi tim pengganti, namun Kalteng Putra justru mampu memberikan hasil memuaskan untuk para fans di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Michael Rumere membawa Kalteng Putra unggul lebih dulu. Di menit ke-70, pemain arahan pelatih Kas Hartadi ini merobek pertahanan Barito Putera yang secara kasta tim satu tingkat di atas Kalteng Putra. Beruntung, Barito Putera tidak lama kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat gol M. Rifqi pada menit ke-75.

Baca Juga
Ban Balap Terbaru Pirelli Meluncur, Untuk Motor Underbone

Gol imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Barito Putera pun harus puas berbagi 1 poin dengan Kalteng Putra. Hasil pertandingan ini juga membuat Mitra Kukar untuk sementara memimpin klasemen Grup B. Mitra Kukar ada di puncak setelah memetik kemenangan atas Martapura FC, skor 2-0.

Sementara itu, atas kekalahan timnya, pelatih Jacksen F. Tiago mengakui penampilan skuatnya memang belum maksimal. Persiapan yang minim diakui juru taktik asal Brasil itu sebagai penyebab utama. Alhasil kondisi para pemain Barito Putera belum kembali sebagaimana biasanya.

“Persiapan untuk mengikuti turnamen ini sangat mepet. Dan sebenarnya tim datang dalam kondisi yang belum siap. Dari segi perkembangan sudah lebih bagus dibanding saat melawan Arema. Saya sangat puas dengan apa yang diperlihatkan pemain hari ini," ujar Jacksen yang tetap bangga dengan usaha para asuhannya.

Baca Juga
Mengagetkan, Folger Putuskan Mundur dari MotoGP 2018
Lima Pemain Tolak Arsenal di Era Wenger

Text : Suhartono | Photo / Video : Liga Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 18 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company