image

Achilles-Corsa kembali Suntik Dana Untuk Arema FC

Text : Suhartono | Photo / Video : PT MASA | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2018

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) masih tetap konsisten mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia.

Arema FC yang masih bertahan di Liga 1 pada musim ini akan kembali mendapat suntikan dana dari pabrikan ban Achille dan Corsa untuk mengarungi ketatnya kompetisi di lapangan hijau. Perpanjangnya sponsorship Achilles dan Corsa kepada Arema FC juga menjadi salah satu bentuk komitmennya dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia khsusnya sepak bola.

Melalui perpanjangan kontrak oleh Achilles dan Corsa, diharapkan Arema FC dapat meningkatkan prestasinya pada musim ini. Setelah berhasil menempati posisi ke-9 pada klasmen Liga Gojek Traveloka di musim lalu. Pada musim lalu, Arema FC kemas 49 poin atau tertinggal 3 poin dari Borneo FC yang satu peringkat di atasnya.

Baca Juga
Regulasi Winglet MotoGP 2018, Ada Catatan Khusus dari Dorna

“Dukungan ini sebagai bentuk keseriusan Achilles dan Corsa dalam mendukung sepak bola di Indonesia agar lebih baik. Berkaca pada musim lalu, kami sangat bangga dengan prestasi Arema FC yang berhasil mempertahankan klubnya di Liga 1, musim ini kami siap menjadi juara," ungkap Katharine Wianna, Manager Marketing PT MASA.

Mengawali musim ini, Arema FC akan bertanding di Piala Presiden pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang. Dalam kompetisi perdananya tahun ini, Arema FC akan melawan Persela di Stadion Kanjuruhan Malang. Arema FC akan kembali bermain pada tanggal 30 Januari 2018 melawan Bhayangkara FC yang juga digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

“Kami melihat dunia sepak bola Indonesia sebagai sebuah potensi untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap daearah dan negaranya. Apalagi jika kita melihat karakter dari supporter klub, mereka memiliki karakter yang loyal terhadap klub yang mereka idolakan, dan ini kami jadikan kesempatan untuk juga mencintai produk ban kami," tutup Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation & Sport Activiy PT MASA.

Baca Juga
Azlan Shah Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek
Lamborghini Huracan Bermain Lumpur Di Jalur Offroad (Video)

Text : Suhartono | Photo / Video : PT MASA | Editor: Andi Wahyudi | 19 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company