image

Diincar Chelsea, Edin Dzeko Pilih Bertahan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diario AS | Editor: Dedi Hermawan | 20 January 2018

SPORTKU.COM

Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko lewat agennya Irfan Redzepagic, mengaku ingin bertahan ketimbang hijrah ke Chelsea.

Chelsea nampaknya tengah mencari striker baru guna mendampingi Alvaro Morata. Setelah nama Andy Carroll dan Peter Crouch santer dikabarkan diminati untuk direkrut, muncul satu nama lagi yang masuk dalam rumor transfer. Adapun pemain yang dimaksud adalah Edin Dzeko, penyerang andalan AS Roma.

Dzeko sendiri merupakan salah satu penyerang top di Italia. Musim lalu, pemain asal Bosnia Herzegovina itu sukses mencatatkan dirinya sebagai top skor di Serie A dengan mengumpulkan 29 gol.

Bila di total, sejauh ini Dzeko sudah mencetak 61 gol dalam 116 pertandingan resmi yang ia jalani bersama AS Roma. Dapat dikatakan, pesepak bola berusia 31 tahun itu merupakan penyerang andalan klub berjuluk Giallorossi dalam tiga tahun belakangan.

Untuk mewujudkan transfer tersebut, Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan biaya sebesar Rp815 miliar plus peminjaman Michy Batshuayi kepada AS Roma.

Baca juga
Waktumu Sudah Habis, Wenger

Meski demikian, agen Dzeko, Irfan Redzepagic mengatakan bahwa kliennya untuk saat ini hanya ingin fokus bersama Roma.

“Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang ini,Saya tidak memiliki informasi untuk efek itu. Dzeko sudah menjadi pemain penting Roma, Anda tahu itu," ungkap Redzepagic dikutip dari Football Italia, Jumat (19/1).

Menurut Redzepagic dikaitkannya kliennya itu dengan Chelsea adalah bagian dari rumor. Sehingga ia mengaku bahwa tak perlu mencemaskan kabar apapun lantaran Dzeko tak ingin pergi dalam waktu dekat.

“Dengar, setiap kita membicarakan Dzeko nama klub seperti Chelsea, klub Tiongkok, klub Meksiko muncul. Ini hanya rumor. Sebenarnya Dzeko ingin tinggal di Roma," katanya.

Baca juga
Inilah Pengemar SepakBola Tertua di Inggris yang Masih Hidup

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diario AS | Editor: Dedi Hermawan | 20 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company