image

Giovinazzi Bingung dengan Posisi Daniil Kvyat di Ferrari

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | 20 January 2018

SPORTKU.COM

Resmi dipinang Ferrari untuk menjadi pebalap cadangan, posisi Daniil Kvyat membuat bingung Antonio Giovinazzi.

Musim lalu Antonio Giovinazzi sukses membuat Scuderia Ferrari jatuh hati dengan performanya di atas lintasan balap. Merasa Anto memiliki kemampuan yang bagus, akhirnya Scuderia Ferrari akhirnya mengontrak pebalap berdarah Italia tersebut untuk menjadi pebalap cadangan dan test driver. Namun kini, di awal musim 2018, Ferrari kembali mengumumkan seorang pebalap lagi sebagai pebalap cadangan mereka.

Disinggung mengenai hal tersebut, Antonio, yang pernah berada di bawah Team Jagonya Ayam KFC Indonesia di 2016 lalu mengatakan bingung dengan keputusan Ferrari dan posisi Daniil Kvyat. Dalam sebuah wawancara bersama Express Sport, seperti dilansir planetF1, Anto, mengungkapkan kebingungannya tersebut. Karena menurutnya tahun ini ia masih berstatus pebalap cadangan Scuderia Ferrari.

"Saya telah balapan dengan dia (Kvyat) sejak di gokart. Dia akan berada di Ferrari, tapi saya tidak tahu mengenai program yang dia lakukan. Mungkin saya akan bekerja dengannya, tapi saya sampai saat ini masih belum tahu," ujar Anto.

Jika ditelaah, memang tidak ada yang salah, namun untuk sekelas pebalap cadangan dan test driver, mungkin Ferrari termasuk salah langkah. Pasalnya, ia memiliki dua pebalap cadangan yang pastinya sulit untuk membagi jatah kepada masing-masing pebalap. Meski keputusan tersebut telah bulat, namun program kerja yang telah dicanangkan Ferrari telah bulat untuk meminang Daniil Kvyat di musim ini.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : XPB Images | 20 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company