image

Indoclub Championship 2018 Tambah Seri, Gak Cuma di Sentul

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 21 January 2018

SPORTKU.COM

Gelaran bergengsi Indoclub Championship dipastikan kembali hadir di musim balap 2018 ini.

Sukses dengan versi uji cobanya di musim 2017 lalu, Indoclub Championship akan kembali memuaskan hasrat para pebalap dan pecinta balap di Indonesia. Dipastikan kembali hadir di tahun 2018, Indoclub Championship bahkan akan tampil lebih banyak lagi serinya.

Di tahun 2017 lalu Indoclub Championship hanya ada tiga seri dan diselenggarakan di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat saja. Kepada SPORTKU.com, Deny Wajonk selaku Event Director Indoclub Championship mengaku jika event yang dia garap akan hadir lebih dari dua seri.

"Indoclub Championship 2018 kita rencanakan empat seri. Tahun ini juga tidak hanya di Sirkuit Gokart Sentul saja, tapi Indoclub Championship 2018 juga kemungkinan akan hadir di Subang (Jawa Barat) dan di Semarang (Jawa Tengah," beber Deny saat dikonfirmasi.

"Kenapa kita tambah serinya di tahun 2018 ini, karena biar kita bisa silaturahmi ke kota-kota lainnya dan menyuguhkan pertarungan menarik para pebalap papan atas kepada para para penonton," imbuh Deny. Memang, dari pengalaman tahun lalu, setiap seri Indoclub Championship selalu dipadati ratusan starter dan ribuan penonton.

Baca Juga
Klasemen Akhir Rally Dakar 2018: KTM Tak Tersentuh

Gebrakan baru pun bakal diracik oleh Deny untuk lebih memuaskan para pebalap dan penonton. Tentunya dengan kemasan yang lebih meriah dan lebih entertainment lagi. Terlepas dari packaging yang terbilang wah, kualitas event juga pasti lebih ditingkatkan lagi.

"Upgrade untuk tahun 2018 ini kita akan terus menelurkan kelas-kelas utama yang dipertandingkan. Sesuai dengan yang sempat kita bicarakan saat pertemuan dengan penyelenggara-penyelenggara di 4 Pengprov, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sumatera Barat," lanjut Deny.

Seperti tahun lalu, kelas utama yang dipertandingkan di gelaran Indoclub Championship memang memberikan warna tersendiri. Kompetisi para pebalap di kelas bergengsi pun kian sengit yang juga semakin memberikan tontonan menarik untuk para pengunjung sirkuit.

"Kelas utama di Indoclub Championship 2018 rencananya ada penambahan di underbone 2T dan Kelas MP. Total kemungkinan ada 5 sampai 6 kelas. Dengan hadiah pertama dibanderol Rp5-10 juta. Di tahun 2018 ini juga akan ada trial matic race yang bertajuk Idomatic Race," tutup Deny.

Baca Juga
Azlan Shah Alami Kecelakaan Mobil Hingga Ringsek
10 Fakta Menarik Arsene Wenger

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | 21 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company