image

Chicarito Ingin Tinggalkan West Ham

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The18 | Editor: Andi Wahyudi | 23 January 2018

SPORTKU.COM

Penyerang anyar West Ham, Javier "Chicharito" Hernandez ingin hengkang dari klub tersebut dalam waktu dekat.

Penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Meksiko, Javier "Chicharito" Hernandez mengaku ingin pindah dari West Ham pada bursa transfer musim panas ini meski, Manajer klub, David Moyes mengatakan bahwa hal tersebut mustahil terjadi.

Chicharito —yang sukses mencetak gol saat timnya, West Ham imbang 1-1 melawan Bournemouth pada Sabtu lalu—ingin pergi lantaran ia tak mendapatkan tempat reguler saat Moyes menukangi klub asal london tersebut.

Hal tersebut menurut agen Chicharito, Eduardo Hernandez bisa berakibat fatal bagi karir kliennya itu yang ingin membela Timnas Meksiko pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

"Ada sejumlah klub yang tertarik dengan jasanya, dia adalah pemain yang diketahui semua orang dan sangat profesional," ungkap Hernandez dikutip dari ESPN FC, Selasa (23/1).

Eduardo mengaku bahwa sulit bagi kliennya itu pergi dari West Ham. Namun ia mengatakan bahwa setidaknya Chicharito bisa pergi dari klub tersebut dengan status pinjaman ketimbang harus dibeli secara permanen.

“Fokus utama kami adalah klub di mana [Chicharito] bisa mendapatkan jatah bermain reguler. Itu yang paling penting,” ujar Eduardo.

Baca juga
Regulasi Baru WRC 2018

"Javier [Chicharito] telah meminta secara pribadi untuk itu dia berkomentar, menyatakan dan menuntut agar kami mencari klub yang benar-benar membutuhkan pemain dengan karakteristiknya karena yang dia inginkan adalah bermain dan bermain dan bermain,” sambungnya.

Eduardo sendiri mengaku bahwa menang ada ketertarikan dari Besiktas kepada kliennya. Namun, belum ada pembicaraan soal transfer. Kalau nantinya terjadi, pihaknya akan melaporkan kepada pihak West Ham terlebih dahulu sampai mendapatkan lampu hijau.

Namun, nampaknya West Ham akan mempertahankan Chicharito. Pasalnya penyerang seperti Nady Carrol dan Manuel Lanzini tengah cedera. Selain itu, Moyes sendiri mengaku akan mempertahankan pemainnya, bukan malah menjualnya.

"Chicharito telah memainkan beberapa permainan untuk kami dan dia bermain pada hari Sabtu dan membuat perbedaan. Chicharito bisa melakukan itu. Anda tidak bisa mempertanyakan klub yang telah dia mainkan, karena Anda tidak bermain untuk Man United, Real Madrid dan Bayer. Leverkusen jika Anda bukan pemain bagus, " puji Moyes.

Baca juga
Alexis Sanchez Gabung Manchester United

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The18 | Editor: Andi Wahyudi | 23 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company