image Para Crosser Bali Para Crosser Mencoba Sirkuit Jati Mas

Puluhan Crosser Bali Kumpul Di Coaching Clinic Corsa

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Corsa | Editor: Dedi Hermawan | 25 January 2018

uploads/news/2018/01/coaching-clinic-corsa-di-1129692004b7437.jpeg

Coaching Clinic Corsa Di Bali

coaching-clinic-corsa-di-564417c2edb0ff1
coaching-clinic-corsa-di-218933dd2208a01
SPORTKU.COM

Komunitas Grasstrack dan Motorcross mengikuti Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Corsa dengan Diva Ismayana dari Tim Bali MX.

Mengawali tahun 2018, Corsa kemas sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pebalap muda dan merangsang bibit-bibit pebalap asal Bali yang tergabung dalam Grasstrack dan Motocross. Salah satu tujuannya untuk persiapan menuju Kejurda dan Kejurnas.

Puluhan Crosser asal Bali memenuhi Sirkuit Jati Mas, Buleleng, Bali pada Minggu (21/1). Diva Ismayana yang hadir sebagai mentor tak kalah antusias membagikan ilmu dan pengalamannya kepada para peserta.

Acara ini juga sekaligus dalam rangka mencoba sirkuit baru Jati Mas yang mempunyai panjang lintasan 1,1 km lengkap dengan tantangan pada lintasannya.

Baca Juga :
Total Perpanjang Kemitraan Dengan BWF

Pada acara Coaching Clinic ini, Corsa bukan hanya memperkenalkan tekhnologi dan keunggulan Ban Corsa MT Cross X & Corsa MT Cross R yang di design khusus untuk kompetisi, namun juga memberikan pelatihan teknik yang benar saat mengikuti kompetisi Grasstrack dan Motocross. Diva juga turut berbagi pengalaman bagaimana Corsa menemani perjalanan karirnya hingga mampu membawanya pada podium tertinggi Juara Nasional Supermoto dan Juara Kejurnas Motocross.

"Kami merasa senang dengan antusias yang tinggi dari para peserta. Kedepannya, kami bukan hanya concern terhadap kompetisi balapannya saja namun juga bagaimana kami dapat mewadahi untuk berbagi ilmu dan pengalaman serta memberikan beberapa tips bagaimana merawat ban hingga mampu menjadi juara," ungkap Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Baca Juga :
Wajah Baru Stadion GBK

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Corsa | Editor: Dedi Hermawan | 25 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company