image Ubahan Spoiler Belakang Atas Head Unit Touch Screen Ubahan Spoiler Samping Kanan Kiri Ubahan Spoiler Belakang Bawah

Ignis Sport Edition Hadir Dengan Enam Perubahan

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Dedi Hermawan | 26 January 2018

uploads/news/2018/01/ignis-se-bawa-enam-75130435b448105.JPG

Ignis SE Bawa Enam Perubahan

ignis-se-bawa-enam-8748342a9902749
ignis-se-bawa-enam-69311975f37cfb4
ignis-se-bawa-enam-3471428293827f0
ignis-se-bawa-enam-1222189d1042f18
SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales  (SIS) secara resmi meluncurkan varian terbaru Ignis Sport Edition di Jakarta, Jumat (26/1).

Ignis Sport Edition hadir dengan enam ubahan eksklusif yang menurut SIS demi memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda. Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis SE.

Selain bagian depan, sisi samping kanan, kiri, serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler. Penambahan spoiler di sisi samping dan belakang memang membuat tampilan Ignis SE lebih menarik.

Lanjut ke bagian grill, Ignis SE dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis dan juga meningkatkan keamanan pengendara. Untuk bagian Interior, Ignis SE juga dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi yang bisa mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara.

S. Sugiyama, 4W Managing Director SIS memaparkan, "Pembaruan ini tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan yang lebih segar, tapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban atas kendaraan yang aman dan nyaman."

Baca Juga :
Ignis Sport Edition Meluncur

Dari sisi keamanan, Ignis SE telah menggunakan platform Heartec dan Total Effective Control Technology (TECT) Body yang secara efektif bisa menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan keseluruh rangka, sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

Kendaraan Urban SUV ini masih menggendong mesin 4-silinder 1.197 CC DOHC, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS), yang mana mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 83PS @6.000 rpm, dan torsi 113Nm @4.200 rpm.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan, diantaranya Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. Terkait mengenai harga, Ignis SE transmisi AGS dibanderol dengan harga Rp151,5 juta, sementara transmisi manual Rp 161,5 juta.

Baca Juga :
Modifikator Lokal Bawa Nama Indonesia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Dedi Hermawan | 26 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company