Marc Marquez Puas dengan Test Sepang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Marc Marquez Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: fox sports | 30 January 2018

SPORTKU.COM

Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya puas dengan hasil uji coba MotoGP selama dua hari di Sepang.

Marc Marquez yang berstatus sebagai juara bertahan itu mengalami insiden kecil di hari kedua sesi uji coba di mana ia mengalami kecelakaan kecil dengan keluar dari lintasan balap pada tikungan kedua akibat selip lantaran hujan mulai turun.

Meski demikian, Marquez yang menempati posisi ke-7 dengan catatan waktu 1 menit 59,730 detik itu tetap mengaku puas dengan hasil tersebut.

"Hari ini saya sangat senang karena kami maju beberapa langkah dan motor saya terasa bagus, terutama di sore hari, saat kami melakukan semua dengan sesuai dan saya melakukan lap tercepat saat suhu tertinggi," ungkap Marquez seperti dikutip dari Fox Sports, Selasa (30/1).

Baca juga
Silaturahmi Antar Komunitas Motor Honda

“Sayangnya, saat kita mencoba ban baru di pengujung balapan, hujan mulai turun. Saya kehilangan dua tikungan meskipun saya tidak benar-benar memaksa, tapi itu tidak penting," sambungnya.

Marquez mengatakan bahwa dirinya sedang menguji dua mesin baru yang mana terjadi perbedaan dari sisi fairing bersayap dan ban di motor Repsol Honda RC213V yang secara keseluruhan mengalami banyak pembaharuan.

"Selain melanjutkan pekerjaan kami di mesin dan pemasangan, kami mencoba fairing baru, dan ketika Anda melakukan jenis tes itu, Anda harus menyesuaikan keseimbangan motor sedikit," ungkap pabalap berusia 24 tahun tersebut.


Baca juga
Debut Indonesia di Piala Dunia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Marc Marquez Official | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : fox sports | 30 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rheza Perpanjang Sejarah ARRC

Rheza Perpanjang Sejarah ARRC

ARRC
Highlights ARRC Sentul 2018

Highlights ARRC Sentul 2018

SUPERBIKE
‘Penonton Bayaran’ ARRC Sentul

‘Penonton Bayaran’ ARRC Sentul

ARRC
Yudhistira Kena Tipu Tim Italia

Yudhistira Kena Tipu Tim Italia

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company