image

Helm JPX Lebarkan Sayap ke Balap Drag Bike

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 30 January 2018

SPORTKU.COM

Event balap memang menjadi salah satu media promosi yang terbilang banyak memberikan keuntungan untuk beberapa produsen otomotif.

Mengenalkan suatu brand kepada khalayak ramai memang merupakan tugas penting seorang marketing. Event balap pun menjadi alternatif yang mereka andalkan. Salah satunya yang semakin kepincut dengan berbagai kegiatan balap adalah PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) dengan salah satu produk andalannya JPX.

Pabrikan helm lokal asal Tangerang tersebut terus melebarkan sayapnya. Setelah sebelumnya turun di event balap supermoto dan berbagai ajang freestyle, helm JP kini mulai turun gunung ke kompetisi drag bike. Tentu ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dan keseriusan helm JP untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia.

"JPX baru mulai mencoba masuk dunia drag bike. Bagi JPX memberikan support kepada joki drag bike adalah pilot project dengan memperhatikan progress dan animo dari masyarakat peminat drag bike, bahwa Indonesia juga mempunyai produk helm lokal karya anak bangsa yang sangat layak dipakai dalam kompetisi," papar Alpha, Promotion Manager JP Industries.

Baca Juga
Motor Iannone Nyaris Terbakar di Tes Pramusim Sepang (Video)

Sebagai event pembuka, JPX turun balap bersama para joki di ajang Satlantas Tangsel Drag Bike Competition pada akhir pekan kemarin. Dalam gelaran yang dipertontonkan di Sunbrust BSD City tersebut, bisa dibilang menjadi lahan uji coba bagi JPX untuk memperkenalkan line up produknya.

Tak tanggung-tanggung, JPX langsung memberikan dukungan kepada 5 joki sekaligus. Dua diantaranya adalah joki cewek, yakni Novi CP (Team Yods Motorsport) dan Chikakey (Team Bani Motor). Sedangkan yang lainnya adalah Ompong Kecil, Rizky Hidayat (Team Yods Motorsport) dan Muh. Andi yang juga rekan setim Rizky Hidayat.

Nama-nama joki yang mereka dukung memang masih terbilang nama baru. Masih berstatus sebagai pemula di trek lurus 201meter, namun hal tersebut tak membuat JPX mundur. Hal ini justru menjadi pemacu JPX untuk bisa menjadikan mereka sang juara baru di ajang drag bike.

"Konsep JPX, one day mereka pasti akan menjadi senior dengan berbagai prestasi di bidangnya dan otomatis semua yang memberikan support mereka dari awal pasti juga diikuti semua progress yang mereka dapat. Dan dengan mensupport mereka berarti JPX sudah mulai melangkah untuk serius di ajang drag bike," tutup Alpha yang juga dikenal sebagai Sang Idola MC.

Baca Juga
FIFA Sebut Indonesia Negara Pertama Asia di Piala Dunia
Melek Gadget, Aplikasi Rekor Semakin Diminati Pebalap

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 30 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company