Pembeli Misterius Mobil Legendaris Ayrton Senna

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F1i.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

SPORTKU.COM

Setelah sempat dikabarkan akan dilelang, mobil McLaren MP4/8 milik Ayrton Senna kini dikabarkan telah mendapat pembeli. Siapa dia?

Perjalanan mobil yang digunakan oleh legenda balap Formula 1, Ayrton Senna, McLaren MP4/8 memang penuh dengan nilai histori. Selain sukses merajai balapan menggunakan mobil tersebut, maka nilai histori yang menempel pada mobil ini semakin kuat. Setelah diberitakan akan dilelang oleh rumah lelang Bonhams pada Mei mendatang, kini berdasarkan informasi tercatat dua orang yang melakukan penawaran.

Baca juga:
TAMPILAN BARU MOBIL FORMULA E

Nama pebalap Formula 1 Lewis Hamilton muncul kuat sebagai calon pembeli mobil tersebut. Hal ini dilandasi kekaguman Hamilton yang sangat menghormati Ayrton Senna sebagai pebalap Formula 1. Bahkan di salah satu balapan musim lalu, ia mendapatkan sebuah cinderamata yakni helm replika milik Ayron Senna. Lewis memang merupakan pebalap yang bisa dibilang ngefans berat dengan Ayrton Senna.

Pembeli kedua yang dikabarkan akan meminang mobil tersebut adalah Ron Dennis. Yup, petinggi McLaren ini memang memiliki ambisi untuk menguasai mobil lansiran McLaren. Saat ini, ia tengah menempati posisi tertinggi di McLaren Technology Center.

Baca juga:
RATUSAN PESEPEDA PADATI GRAND OPENING RODALINK CITRA RAYA

Namun demikian, Bonhmas Osborne masih belum resmi merilis siapa pembeli yang akan meminang McLaren MP4/8 ini. Satu yang pasti adalah, pembeli terebut harus mendengarkan suara mesin dan melihat mobil tersebut masih layak jalan sehingga ini memang benar-benar orang yang dekat dengan dunia Formula 1, bukan sekedar penikmat dan penggemar F1 semata.

Baca juga:
MOBIL BALAP AYRTON SENNA DILELANG LEBIH DARI RP 1 TRILIUN

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F1i.com | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Peslalom TTI Kuasai Kelas F

Peslalom TTI Kuasai Kelas F

GYMKHANA
Hamilton Raih Pole di Austin

Hamilton Raih Pole di Austin

FORMULA 1
Duo Ferrari Ambil Alih FP3

Duo Ferrari Ambil Alih FP3

FORMULA 1
Sebastian Vettel Terkena Hukuman Penalti

Sebastian Vettel Terkena Hukuman Penalti

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company