image

Zlatan Ibrahimovic Gabung di LA Galaxy Musim Depan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

SPORTKU.COM

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera bermain di MLS dengan memperkuat LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic nampaknya tak akan memperkuat Manchester United (MU) musim depan. Pasalnya, penyerang asal Swedia itu dikabarkan akan bermain di Major League Soccer (MLS) dengan bermain bagi kesebelasan Los Angeles Galaxy (LA Galaxy).

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Rabu (31/1), Ibra dinyatakan telah menandatangani kontrak dengan LA Galaxy. Bahkan, penyerang berusia berusia 36 tahun itu sudah melakukan tanda tangan kontrak tiga minggu lalu.

Saat ini, mantan penyerang Paris Saint-Germain itu tinggal memiliki sisa enam bulan kontraknya bersama United. Sementara, Jose Mourinho selaku manajer MU mengaku tak akan menahan pemain andalannya itu bila ingin pergi.

Baca juga
Upaya Usain Bolt Wujudkan Cita-cita Sebagai Pesepak Bola Profesional

"Zlatan berada di tahun terakhir kontraknya.Jika itu benar dan Zlatan menginginkan masa depan di negara lain, maka kita di sini untuk membantu dan menciptakan kondisi agar hal itu terjadi, tidak membuat hidupnya sulit," ungkapnya.

Ibra sendiri sudah lama tak lagi membela United sejak ia menderita cedera lutut saat pertandingan di laga Boxing Day Liga Primer Inggris pada akhir Desember 2017 lalu. diperkirakan dirinya baru akan pulih pada akhir Februari 2018 mendatang.

MU sendiri dapat dikatakan sudah memiliki pengganti sepadan bagi Ibra, yakni Alexis Sanchez yang mereka datangkan dari Arsenal beberapa waktu lalu. Selain itu, kepergian pemain yang bertinggi badan 195 cm itu juga bisa menurunkan pengeluaran klub.

Pasalnya, gaji Ibra bersama MU saat ini mencapai 290 ribu pounds atau sekira Rp5,3 miliar per minggu. Sayang, kontribusinya dianggap kurang di musim ini mengingat ia justru lebih akrab dengan ruang perawatan lantaran cedera.

Baca juga
Ini Tim Baru Fernando Alonso

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Independent | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company