image

YRFI Gorontalo Punya Ketua Baru

Text : Suhartono | Photo / Video : YRFI Gorontalo | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

SPORTKU.COM

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo mempunyai ketua anyar yang baru saja dilantik.

YRFI Gorontalo sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Gedung BPU Tapa, Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (281). Setiap perwakilan klub dan komunitas Yamaha dari area Gorontalo datang berkumpul untuk menghadiri acara tersebut.

Hadir dalam Musda III YRFI Gorontalo sekitar 25 perwakilan klub. Mereka yang hadir diberi mandat untuk memilih calon Ketua YRFI Gorontalo. Pemilihan ini dilakukan melalui proses pemilihan daerah, di mana setiap klub yang hadir memiliki hak suara untuk memilih calon kandidat Ketua YRFI Gorontalo.

Dalam pemilihan Ketua YRFI Gorontalo, setiap perwakilan klub mengutus satu nama yang akan diusulkan dalam Musda III YRFI Gorontalo periode 2018-2021. Setelah dalam penyampaian usul nama yang masuk dalam panitia, pemilihan diperoleh hanya satu kandidat yaitu Bro Hamzah Hako yang mencuat untuk didaulat menjadi Ketua YRFI Gorontalo periode 2018-2021.

Akhirnya secara aklamasi, Bro Hamzah Hako terpilih kembali menjadi Ketua YRFI Gorontalo periode 2018-2021 dan dinyatakan sah dengan suara dukungan seluruh perwakilan klub yang hadir. “Kami tidak akan bisa membangun YRFI tanpa dukungan dari semua pihak dan semoga bisa membawa YRFI semakin lebih baik dan semakin di depan," ungkap Hamzah.

Acara Musda kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Ketua YRFI Gorontalo 2018-2021 oleh seluruh perwakilan setiap klub. Perwakilan Musda dari Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG) Bro Opan Kidamu menyaksikannya diiringi dengan ucapan selamat. Acara ditutup dengan foto bersama peserta dan panitia Musda III YRFI Gorontalo.

Baca Juga
Tokoh Sentral MotoGP Australia Ron Walker Meninggal Dunia
Misteri Kapan Rossi Gantung Helm Segera Terjawab

Text : Suhartono | Photo / Video : YRFI Gorontalo | Editor: Andi Wahyudi | 31 January 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company