image

Hendra/Ahsan Tundukan Unggulan Ketiga Taiwan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pbsi Official | Editor: Dedi Hermawan | 2 February 2018

SPORTKU.COM

Pasangan ganda putra legendaris Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses masuk babak perempat final India Open 2018.

Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dapat dikatakan belum habis. Bahkan saat ini dapat dikatakan keduannya sudah mulai menemukan ritme bermain.

Hal tersebut dibuktikan lewat penampilan memukau mereka di ajang India Open 2018. Hendra/Ahsan yang berstatus non unggulan sukses melewati rintangan kedua dengan mengalahkan pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han yang notabene unggulan ketiga Taiwan dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-10.

Sejak game pertama, Hendra/Ahsan terus mengendalikan permainan. Dapat dikatakan mereka tak membiarkan Lu/Yang mengembangkan permainan mereka.

“Pertama-tama kami bersyukur bisa menang hari ini. Tadi kami fokus sama permainan kami. Tidak gampang, tadi kami tidak mau memberi kesempatan kepada mereka,” ujar Ahsan seperti dikutip dari situs resmi PBSI, Jumat (2/2).

Baca juga
Luis Suarez Perpanjang Rekor Gol

“Kami harus fokus satu demi satu poin. Kalau fokusnya hilang sedikit bisa bahaya. Hari ini lawan mainnya kurang lepas, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri,” tambah Hendra.

Setelah dipastikan lolos, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan wakil Tiongkok, Chai Biao/Wang Zekang yang pernah mereka lawan.

Ahsan mengaku bahwa dirinya akan mencoba untuk tetap bermain di pola mereka dan tidak terbawa pola permainan lawan.“Kami harus menerapkan pola permainan kami dan harus siap terus dari awal,” ucapnya.

Kesuksesan Hendra/Ahsan membuat tiga ganda putra Indonesia lolos ke babak perempat final. Pasangan ganda putra Indonesia yang pertama lolos adalah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lalu yang terakhir adalah Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Baca juga
Ini Hukuman bagi Wasit yang Menekel Pemain

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pbsi Official | Editor: Dedi Hermawan | 2 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company