image Akhmad Nursyamsu, Perwakilan Corsa Komunitas motor Bandung ramaikan Corsa Rindu Touring

Corsa Gelar Kegiatan Rindu Touring Bersama Komunitas di Bandung

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Corsa | 3 February 2018

uploads/news/2018/02/corsa-rindu-touring-bersama-2963721175754eb.jpg

Corsa Rindu Touring Bersama Komunitas

corsa-rindu-touring-23334fc55fda0ef
corsa-rindu-touring-820909013324833
SPORTKU.COM

Sukses dengan gelaran Corsa Platinum Experience 2017, Corsa, kembali menggandeng komunitas dalam gelaran Rindu Touring 2018.

Mengawali 2018, Corsa, sebagai produsen ban dalam negeri kembali menggebrak dengan menghadirkan rangkaian kegiatan "Rindu Touring" dengan mengajak berbagai komunitas di Bandung, Jawa Barat. Acara yang dimulai dengan rangkaian city touring, melibatkan sebanyak 25 komunitas yang berada di sekitar Bandung.

Kegiatan positif yang diluncurkan oleh Corsa ini merupakan permulaan rangkaian mereka yang nantinya akan digelar di 16 kota di Indonesia. Dalam wawancaranya, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, mengatakan bahwa ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperkenalkan produk baru mereka.

"Hari ini adalah merupakan rangkaian dari program komunitas kita yang namanya Corsa Platinum Experience. Program tersebut sudah berakhir tahun lalu, sehingga tahun ink kami menghadirkan kegiatan "Rindu Touring" ke 16 kota. Salah satu agendanya adalah dengan memperkenalkan produk baru kami yakni Corsa Cross S dual purpose," ujar Nursyamsu, di Bandung (3/2).

Kegiatan ini juga sekaligus menjadi sebuah workshop bagi rekan komunitas agar lebih memahami pentingnya pengenalan ban. Terlebih bagi mereka yang memang doyan touring, karena akan mendapat bekal baru dalam pengenalan ban yang digunakan untuk touring. Di samping itu, pengenalan mengenai produk baru Corsa Cross S ini bertujuan untuk lebih meningkatkan penjualan mereka.

"Outputnya atau harapanya adalah ban ini bakal menjadi market leader di Indonesia. Sehingga ketika konsumen kalau ingin membeli ban dual purpose, maka mereka ingetnya ban corsa. Mengenai pengetesan ban ini, kami sudah dari dua tahun lalu mengembangkan ban ini. Poduk tes sudah dimulai dari awal 2017, jadi memang sebelum mengeluarkan produk kita tes melakukan pengetesan terlebih dahulu," pungkas Nursyamsu.

Gelaran "Corsa Rindu Touring" akan berlanjut sepanjang tahun inj dengan tujuan 16 kota yang menyambangi Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Corsa | 3 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company