Iannone dan Rins Pede Sambut Musim MotoGP 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | Editor: | 3 February 2018

SPORTKU.COM

Andrea Iannone dan Alex Rins sangat percaya diri menyongsong MotoGP 2018. Seperti apa komentarnya?

Duo pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins sangat percaya diri menatap musim baru 2018. Setelah melewati musim yang bisa dikatakan buruk pada tahun lalu. Seperti diketahui Iannone hanya menempati urutan 13 di klasemen akhir sedangkan Rins menduduki posisi yang lebih buruk, yaitu urutan 16.

Bahkan, catatan terbaik Iannone hanya finish posisi empat di MotoGP Jepang. Tak sekalipun ia mampu menggapai juara seri atau podium. Untuk Rins, ia bahkan sempat absen di lima seri karena mengalami cedera punggung. Kini menatap musim baru, mereka berdua kompak bisa menjalani musim yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan oleh keduanya saat menyambangi Indonesia untuk menghadiri acara Suzuki Bike Meet. Baik Iannone dan Rins menjawab akan berusaha lebih keras lagi tahun ini untuk mendapat hasil positif dibanding musim lalu.

“Kami selalu percaya bisa meraih podium karena sejak kembali ke MotoGP tiga tahun lalu Suzuki selalu berusaha mengembangkan motor ke arah yang lebih baik. Sekarang kami akan berusaha keras di tes pramusim sampai Qatar dan seri pertama di sana. Setelah itu kita akan lihat hasilnya,” kata Iannone kepada awak media.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun berpendapat sama. Ia pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin di tahun ini. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih podium dan kemenangan. Kami akan memberikan semua yang kami bisa di musim ini," ungkap Rins

Selain itu, ia pun membeberkan salah satu kekuatan motor GSX-RR yang mereka gunakan di ajang MotoGP. Menurutnya, salah satu kelebihan ketika melahap tikungan cepat karena memiliki chassis yang baik. “Bagian terbaik dari GSX-RR adalah chassisnya karena sangat baik di tikungan cepat,” ujar Iannone. 

Tapi, untuk ke depannya Iannone menambahkan ingin motornya bisa bagus di segala sektor. “Ya, memang benar motor kami bagus di tikungan yang cepat. Namun, saya harap kami bisa tingkatkan lagi di semua sektor,” tutup Rins.

Baca Juga:
Iannone dan Alex Rins Ngegas di Sirkuit Sentul

 

 

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Suhartono | Editor: | 3 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Salim Start ke-16

Gerry Salim Start ke-16

ROAD RACE
Lorenzo Pole Position MotoGP Aragon

Lorenzo Pole Position MotoGP Aragon

MOTOGP
Hasil Lengkap Indomatic Race Subang

Hasil Lengkap Indomatic Race Subang

ROAD RACE
Indomatic Race Subang Banjir Starter

Indomatic Race Subang Banjir Starter

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company