image

Inilah Semifinalis Piala Presiden 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Viva | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

SPORTKU.COM

Inilah keempat tim yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden edisi 2018. 

Babak perempat final Piala Presiden 2018 telah berakhir. Empat tim dipastikan sukses melanggeng ke babak semifinal atau empat besar yang pertandingannya akan digelar pada tanggal 10 sampai 13 Februari 2018 mendatang.

Tim pertama yang lolos adalah PSMS Medan. Mereka sukses melaju ke semifinal usai mengalahkan Persebaya Surabaya melalui babak adu pinalti dengan skor 7-6 setelah sebelumnya hanya bermain imbang 3-3 di waktu normal pada laga perempat final perdana, Sabtu (3/2).

Kemudian, Bali United sukses menyusul PSMS dengan lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan Madura United. Uniknya, laga Serdadu Tridatu dan Laskar Sapeh Kerrap juga berakhir dengan adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4 setelah dalam dua babak bermain imbang 2-2.


Baca juga
Satria Muda Tundukkan Garuda Bandung

Kemudian, laga perempat final lanjutan pada Minggu (4/2) dua pertandingan digelar. Laga pertama mempertemukan Mitra Kukar dengan Persija dan dilanjutkan laga kedua yang mempertemukan Sriwijaya FC dengan Arema FC.

Berbeda dengan dua laga sebelumnya, pada laga ini, empat kesebelasan mengakhiri pertandingan tanpa adu pinalti. Laga pertama sukses dimenangkan oleh Persija dengan skor 3-1 atas Mitra Kukar. Kemudian laga kedua Sriwijaya unggul 3-1 dari Arema.


Atas hasil tersebut di babak semifinal nanti, PSMS akan bertemu dengan Persija. Sementara, Sriwijaya bakal berhadapan dengan Bali United.

Berbeda dengan babak perempat final yang dilaksanakan dengan sistem gugur dan bermain di tempat netral. Babak semifinal Piala Presiden akan dilakukan dengan sistem tandang-kandang. Kemudian, pemenang akan bermain di final pada 17 Februari di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Baca juga
Derbi Catalan Berakhir Imbang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Viva | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company