Mengejutkan! Video Seks Dele Alli Tersebar Luas Ke Publik

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

SPORTKU.COM

Kabar mengejutkan datang dari penyerang Tottenham Hotspur, Dele Alli, video seksnya bersama seorang wanita tersebar luas ke hadapan publik.

Tersebarnya adegan seks Alli ini muncul tidak lama usai Spurs bermain imbang kontra Liverpool, Minggu (4/2). Seperti dilansir 101greatgoals, Alli terlihat tidak mengenakan sehelai benang pun bersama seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Dalam video yang beredar selama 10 detik tersebut, dipastikan jika pembuatan video ini sudah disetujui oleh Alli maupun si wanita. Karena terlihat Alli sambil bercanda dengan orang lain di ruangan tersebut selain bersama sang wanita. Menurut sumber media Inggris, video ini sudah lama dibuat karena terdapat perbedaan pada tubuh bintang The lilywhite tersebut. Dalam video itu, tubuh Alli belum memiliki banyak tato seperti sekarang. Namun, untuk memastikan hal ini benar atau tidak, hingga kini pihak Alli belum mengeluarkan klarifikasi terhadap masalah ini.

Baca Juga:
Menang Formula E, Techeetah Justru Harus Bayar Denda

Ada sebuah hal menarik ketika video ini pertama kali muncul. Beberapa netizen mengklaim hal ini karena ulah penggemar Liverpool yang kesal. Seperti diketahui bahwa Spurs mampu mencuri satu poin dari markas The Reds berkat gol penalti Harry Kane di menit-menit akhir pertandingan. Selain itu, di laga ini Alli memang diklaim melakukan tindakan berpura-pura jatuh atau diving. 

 

Mencuatnya kasus ini tentu sangat merugikan masa depan Alli karena saat ini ia masih berusia 21 tahun. Kasus ini pun bisa berdampak pada kariernya di tim nasional (Timnas) Inggris. Kita semua tahu bahwa Federasi Sepak Bola Inggris (FA) sangat ketat jika salah satu pemainnya terkena masalah. Hal ini pernah terjadi sebelumnya saat John Terry pada 2010 lalu yang mendapat skandal perselingkuhan dengan istri rekan satu timnya, Wayne Bridge. Akibat hal ini, ban kapten Terry pun dicopot dan digantikan oleh Rio Ferdinand.

Baca Juga:
Ternyata Begini Posisi Duduk Co-Driver

 

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Dedi Hermawan | 5 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

FOOTBALL
Persib vs Persija Telan Korban

Persib vs Persija Telan Korban

FOOTBALL
Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

FOOTBALL
Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company