Tim Haas Dapat Sponsor Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Motorsportweek | Editor: Dedi Hermawan | 6 February 2018

SPORTKU.COM

Di awal musim 2018, Haas F1 mendapat sponsor baru. Perusahaan pakaian Jack & Jones jadi penambah pundi keuangan Tim Haas.

Jack & Jones, sebuah perusahaan pakaian yang sebelumnya hanya mensponsori pebalap Kevin Magnussen, untuk musim ini melakukan langkah besar dengan mengambil bagian dan menjadi sponsor Tim Haas. Atas kerjasama tersebut, untuk musim ini, Jack & Jones, akan menempati beberapa spot di mobil Haas sepanjang tahun. Salah satu bagian yang menjadi hak dari Jack & Jones adalah di bagian sayap belakang.

Baca juga:
MENGUAK ARTI POSISI DUDUK CO-DRIVER YANG BERBEDA

"Dedikasi dan profesionalisme yang diperlukan untuk berada di Formula 1 sejalan dengan nilai-nilai yang kami terapkan dalam pendekatan sehari-hari terhadap denim dan pakaian pria," ujar Henning Nielsen, Head of E-Commerce and Marketing Jack & Jones. "Kami berusaha untuk menjadi yang terbaik, seperti Tim Haas F1. Karena itu kami mendukung Kevin Magnussen sepanjang karirnya dan mengapa kami memutuskan untuk bergabung dengan Tim Haas F1 musim ini," sambungnya.

Baca juga:
GARA-GARA PAYUDARA, PEGOLF CANTIK TERANCAM DIBUNUH

Kepala Tim Haas, Guenther Steiner, mengatakan bangga dengan kerjasama yang terjalin di awal tahun ini. Menurutnya, meskipun Haas masih terbilang baru di kancah Formula 1, namun tujuan dan kerja Haas sama seperti apa yang dimiliki oleh Jack & Jones.

"Kami sangat bangga bisa mengumumkan kemitraan baru kami dengan Jack & Jones. Meskipun kami masih tergolong baru di Formula 1, tujuan dan etika kerja kami sangat mirip dengan Jack & Jones," tambah Steiner seperti dikutip motorsportweek.com

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Motorsportweek | Editor: Dedi Hermawan | 6 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Beraksi di Amerika

Sean Gelael Beraksi di Amerika

FORMULA 1
Kesuksesan Pengembangan Produk GT Radial

Kesuksesan Pengembangan Produk GT Radial

ITCC
Wehrlein Gagal Masuk Toro Rosso

Wehrlein Gagal Masuk Toro Rosso

FORMULA E
Regulasi Baru NASCAR 2019

Regulasi Baru NASCAR 2019

NASCAR

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company