image Lakata akan mempertahankan gelar juara Piala Dunia di musim 2018  Jeremiah Bishop (Canyon Topeak Factory Racing Team) Personil Canyon Topeak Factory Racing Team

Canyon Topeak Factory Racing Team Terungkap

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 9 February 2018

uploads/news/2018/02/canyon-topeak-factory-racing-11245f72202b9f5.jpg

Canyon Topeak Factory Racing Team

canyon-topeak-factory-racing-38858f879100c64
canyon-topeak-factory-racing-86187afa02c00c5
canyon-topeak-factory-racing-702214eaf369c29
SPORTKU.COM

Canyon memperluas komitmennya untuk bekerja sama dengan pebalap terbaik dunia pada musim 2018 dengan berdirinya Canyon Topeak Factory Racing.

Tim Spesialis Cross Country (XC) dan marathon ini akan dipimpin oleh juara dunia marathon Alban Lakata (Austria), Kristian Hynek (Republik Ceko), Jeremiah Bishop (AS) dan Erik Kleinhans (Afrika Selatan). Para rider akan memiliki pilihan antara model Fast Exceed CF SLX (hardtail) dan Lux CF (full suspense) untuk balapan, tergantung medan.

Canyon Topeak Factory Racing sebelumnya bernama Topeak-Ergon Racing Team, dari A.S. Tim ini akan terus bersaing di seluruh Amerika Utara. Kleinhans akan memiliki peran baru, yakni sebagai rider dan manajer tim.

"Sejarah kita, di Canyon, sangat berakar pada balap," jelas pendiri dan CEO Canyon, Roman Arnold.

"Secara pribadi, saya sangat senang karena Canyon Topeak Factory Racing sekarang akan bergabung dengan tim enduro, downhill dan freeride kami di bawah satu atap. Bekerja dengan atlet ini lebih dari sekedar menampilkan produk kami. Dialog yang ada antara insinyur Canyon dan rider pro mengalir ke setiap perkembangan baru untuk membuat sepeda kita sebaik mungkin untuk para rider dimana saja. Di situlah bakat bersepeda yang membedakan Canyon berasal," tambah Roman.

Baca juga:
AIMAN DAN ROBIN ANDALAN INDONESIA DI KEJUARAAN ASIA

Baca juga:
RESMI, EMTEK SIARKAN ASIAN GAMES 2018

Pada 2018, tim ini akan berlomba di Absa Cape Epic yang melelahkan pada bulan Maret mendatang. Mereka juga akan menargetkan mempertahanan jaket pelangi, milik Lakata, di Kejuaraan Dunia XCM.

Di luar ajang maraton, Canyon juga akan mengikuti XCO World Cup (Piala dunia XCO). Rider CANYON//SRAM Racing, Pauline Ferrand-Prévot dan bintang cyclocross Belanda, Mathieu van der Poel dari Correndon-Circus, disiapkan untuk menantang dominasi rider asal Swiss - Jolanda Neff dan Nino Schurter.

Kedua pebalap tersebut tampil dalam race yang sangat menjanjikan di sirkuit XCO musim lalu dan telah mendukung mereka sepanjang musim dingin, dengan van der Poel yang mendominasi seri Piala Dunia Cyclocross, dan Ferrand-Prévot juga kembali ke langkah teratas podium, dan gelar juara nasional Prancis lainnya.

Lakata akan mempertahankan gelar juara Piala Dunia di musim 2018
canyon-topeak-factory-racing-38858f879100c64.jpg



 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mtbr | 9 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company