Daud Yordan Ungkap Perbedaan Besar Antara Campillo dan Craig Christian

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 11 February 2018

SPORTKU.COM

Petinju Indonesia, Daud Yordan, curhat soal perbedaan besar pelatih yang menanganinya saat ini Gabriel Campillo dan pelatih sebelumnya, Craig Christian.

Untuk pertandingan ini, Daud memang dilatih oleh mantan juara dunia kelas berat WBA Gabriel Campillo. Pria yang berasal dari Spanyol ini akan menangani Daud yang sebelumnya pernah dilatih oleh Craig Christian yang mantan pelatih Chris John.

Daud dilatih oleh Craig sejak 2015 lalu sampai terakhir kali naik ring pada Maret 2017 lalu saat mengalahkan petinju Thailand, Campee Phayom, di Singapura. Tetapi, khusus pertandingan ini, petinju kelahiran Sukadana, Kalimantan Barat ini akan dilatih oleh Campillo.

Ketika ditanya mengenai perbedaan gaya antara Campillo dan Craig, Daud menuturkan bahwa keduanya punya gaya masing-masing. "Masing-masing punya gaya berbeda, kalau Campillo lebih ke teknis karena dia mantan juara dunia, tapi saya suka dilatih keduanya," kata Daud kepada SPORTKU.

Baca Juga:
Naik Ring Lagi, Daud Yordan Hadapi Petinju Rusia di Prancis

Sementara itu, pertarungan melawan Cheniev merupakan laga pengganti bagi Daud. Sebelumnya, Daud dijadwalkan bertanding melawan Luke Campbell pada 24 Februari 2018 di London, Inggris. Namun, karena masalah visa, laga akhirnya harus dibatalkan.

Mengenai persiapan melawan Cheniev, Daud pun mengaku baru berlangsung 50 persen karena masih ada beberapa urusan yang belum selesai. "Persiapan mulai dari awal lagi karena Cheniev bukan pemain kidal. Saat ini program latihan juga baru berjalan 50 persen karena masih menunggu kontrak, mudah-mudahan secepatnya bisa diselesaikan sehingga saya bisa mulai latihan lagi," sambung petinju berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga:
Listrik Bermasalah, Pertandingan Basket Indonesia VS Thailand Ditunda

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Media Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 11 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company