Jusuf Kalla: Wisma Atlet Kemayoran Lebih Megah dari Rio 2016

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Kemenpora | 11 February 2018

SPORTKU.COM

Wakil Presiden Republik Indonesia, kemarin (10/2), mengunjungi Athletes Villages untuk memastikan semua berjalan dengan baik.

Untuk memastikan persiapan di Athletes Villages beroperasi dengan baik, Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, menyempatkan hadir untuk meninjau perkampungan atlet yang terletak di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (10/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Jusuf Kalla, ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Moelyono, Menpora Imam Nahrawi, Ketua INASGOC, Eric Tohir, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Dalam kunjungannya tersebut, rombongan ini juga ikut meninjau sarana dan prasarana di dua tower tersebut yang digunakan untuk Invitation Tournament.

Baca juga:
FADLI ANANDA SUKSES MERAIH PODIUM DI SENTUL DRAG RACE

Selain itu, Wapres, juga menyempatkan untuk menyantap siang bersama di dining hall Athletes Villages sekaligus mencicipi menu yang juga disantap oleh para atlet ini. Selama kunjungan yang terbilang singkat, JK, mengatakan semua sudah berjalan dengan oke.

"“Fasilitasnya sudah oke. Bangunannya juga standar untuk komplek perumahan atlet. Pelayanan kamar dari yang sekarang uji coba sudah cukup bagus. Tiap kamar dapat handuk, dan sprei tiap hari diganti," ujar JK. Di samping itu, ketika menyinggung mengenai menu yang disajikan, JK, mengatakan semua menu sudah mengandung gizi yang baik.

Bahkan, ia juga tidak lupa untuk mengajak agar Invitation Tournament ini bisa sebagai evaluasi. Sementara itu, mengenai lingkungan, Wapres menilai wisma atlet ini lebih megah dari Rio 2016. "Saya menilai Wisma Atlet Kemayoran lebih megah dari Rio 2016," tutupnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Kemenpora | 11 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Klarifikasi Kemenpora Terkait Bonus Pelatih

Klarifikasi Kemenpora Terkait Bonus Pelatih

ACTUAL
Sebelas Negara Pulang Tanpa Medali

Sebelas Negara Pulang Tanpa Medali

ACTUAL
Momen Bersejarah Indonesia di APG

Momen Bersejarah Indonesia di APG

ACTUAL
Momen Mengharukan Asian Para Games

Momen Mengharukan Asian Para Games

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company