image Sonny Colbrelli (mengangkat tangan) unggul di Hatta Dam

Colbrelli Unggul Pada Pendakian di Dubai Tour, Viviani Bertahan di Puncak

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cyclingtips | Media Source: Cyclingtips | 11 February 2018

uploads/news/2018/02/colbrelli-unggul-di-hatta-8813776da0192dd.jpg

Colbrelli Unggul di Hatta Dam

colbrelli-unggul-di-hatta-551868bdc75a0ca
SPORTKU.COM

Pebalap Italia Sonny Colbrelli (Bahrain-Merida) melaju cepat ke finish, di Hatta Dam, menaklukkan rookie asal Amerika, Brandon McNulty (Rally Cycling).

Sementara Magnus Cort Nielsen (Astana) dan Timo Roosen (LottoNL-Jumbo) membulatkan podium juara. Finish di posisi keenam, Elia Viviani (Quick-Step Floors) masih mempertahankan kaus pemimpin race satu hari lagi pada edisi kelima Dubai Tour.

"Saya benar-benar ingin mengembalikan kepada tim saya untuk pekerjaan bagus yang telah mereka lakukan sejak awal Dubai Tour," kata Colbrelli.

"Vincenzo Nibali memiliki peran yang menentukan di final hari ini. Senang rasanya memilikinya. Dia yang pertama, yang siap mengacaukan rencana para sprinter murni dan semoga pekerjaan yang dia lakukan di sini akan membantunya mencapai tujuannya tahun ini."

"Saya memiliki masalah mekanis pada 20km terkahir. Tapi saya memilih untuk menjaga sepeda dan naik pada roda gigi yang sama sampai akhir. Tapi sangat sulit untuk menyelesaikannya. 50 meter terakhir tidak pernah berakhir. Defisit empat detik dari Elia Viviani tidak banyak. Tapi dia sprinter yang lebih cepat dari saya. Namun, saya akan mencoba untuk menang lagi besok," tambahnya.

 

Baca juga:
DAUD YORDAN UNGKAP PERBEDAAN BESAR ANTARA CAMPILLO DAN CRAIG CHRISTIAN

Baca juga:
INILAH TIM DOWNHILL DI PIALA DUNIA 2018

Pebalap muda AS Brandon McNulty (Rally Cycling) adalah "pahlawan" yang mampu memisahkan diri hari ini. Mantan juara dunia U23 yang saat ini berlomba sebagai sprinter, bersama dengan rekan setimnya, Robin Carpenter itu mampu tampil solo pada jarak tersisa 15 km. Meski dia mengayuh jauh lebih lambat dari peloton pada pendakian curam ke Hatta Dam, dia tidak tertangkap sampai 50 meter terakhir

Viviani sendiri mengatakan bahwa dia memiliki dua target pada etape akhir - satu kemenangan lagi, dan juga gelar juara umum.

"Pada hari terakhir, lebih baik memiliki keuntungan dua detik dari Magnus Cort Nielsen daripada empat detik dari Marcel Kittel atau Mark Cavendish menjelang etape terakhir," katanya.

"Saya pikir, saya akan tidur nyenyak malam ini karena saya memiliki tim yang hebat untuk mempertahankan posisi terdepan saya. Tujuan utama saya besok, bisa memenangkan sprint. Ini akan menjadi cara yang ideal untuk menyelesaikan Dubai Tour," pungkasnya.

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Cyclingtips | Media Source : Cyclingtips | 11 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Valverde Tercepat di Etape 3

Valverde Tercepat di Etape 3

ROAD BIKE
Gaviria Berjaya Dikandang

Gaviria Berjaya Dikandang

ROAD BIKE
Tim WorldTour Terinspirasi F1

Tim WorldTour Terinspirasi F1

ROAD BIKE
Juara Dunia di UAE Tour

Juara Dunia di UAE Tour

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company