image

Conte Lontarkan Pujian Kepada Enrique Sebagai Calon Penggantinya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

uploads/news/2018/02/ketika-conte-puji-calon-940687995eac52d.jpg

Ketika Conte Puji Calon Suksesornya

antonio-conte-dan-enrique-18756893146eafb
SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Antonio Conte memberikan pujian kepada Luis Enrique yang dilaporkan akan menggantikan dirinya di akhir musim ini.

Teka-teki masa depan Conte bersama Chelsea memang masih menjadi tanda tanya besar. Apalagi setelah dua kekalahan beruntun yang dialami Chelsea di Premier Leagu dari Bournemouth dan Watford. Hal itu pun makin memperkuat kabar pemecatan dirinya dari kursi pelatih The Blues meski menurut kabar terakhir, manajemen klub akan memberikan kesempatan kepada Conte sampai pertarungan di Liga Champions.

Mengenai calon pengganti Conte, ada satu nama yang santer dikaitkan dengan Chelsea, yaitu Luis Enrique Martinez. Status mantan pelatih Barcelona itu sampai saat ini memang masih menganggur usai meletakkan jabatannya pada Mei 2017. Soal prestasi yang diraih, Enrique memang cukup fenomenal karena berhasil meraih sembilan gelar dalam kurun waktu tiga tahun melatih Blaugrana. 

Atas pencapaiannya tersebut mungkin manajemen Chelsea tertarik mempekerjakan Enrique sebagai suksesor Conte. Hal menarik pun muncul dalam sesi konfrensi pers jelang laga antara Chelsea kontra West Bromwich Albion, Conte secara terbuka memuji Enrique yang dikabarkan akan menggantikan posisi dirinya. Bahkan, manajer asal Italia tersebut mengaku sudah berbicara dengan Enrique terkait kabar ini.

Luis Enrique mengantar Barcelona meraih tiga gelar di musim perdananya 2014 lalu (Mirror)

antonio-conte-dan-enrique-18756893146eafb.jpg

Baca Juga:
Barcelona Ditahan Imbang Getafe di Camp Nou

“Ya, saya sudah berbicara dengannya. Saya mengenal dia, kami pernah bertemu ketika saya melatih Juventus dan dia melatih Roma. Saya sangat mengagumi Luis Enrique, dia pelatih hebat karena mampu mencapai target bersama Barcelona dan Roma. Anda bisa melihat timnya bermain sangat terorganisir solid,” ujar Conte.

Kini, Conte menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya pada klub, meski ia bersikeras tidak akan mundur jika tak dipecat. “Klub yang akan mengambil keputusan, itu yang berlaku untuk saya. Saya tidak akan menyerah kecuali manajemen memutuskan hal berbeda,” sambungnya.

Baca Juga:
Santa Cruz Ciptakan Hightower Edisi Spesial Untuk Dukung Pemulihan California Pasca Kebakaran Hutan

 

 



Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 12 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company