Giorgio Chiellini Puji Harry Kane

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

SPORTKU.COM

Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini memuji calon lawannya, Harry Kane sebagai pemain yang memiliki kemampuan setara dengan Ronaldo dan Messi.

Jelang pertemuan antara Juventus dan Tottenham Hotspurs, bek andalan Bianconerri, Giorgio Chiellini justru menyanjung penyerang Spurs, Harry Kane. Pemain yang berposisi sebagai bek mengaku bahwa lawannya itu memiliki kemampuan setara dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

"Kane sekarang berada di antara pemain elit di dunia. Selama tahun-tahun terakhir, dengan gol yang telah dia capai, dia berada pada tingkat yang terbaik," kata Chiellini seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (13/2).

Messi, Ronaldo, dan Neymar sendiri saat ini dapat dikatakan sebagai pesepak bola terbaik di dunia. Pasalnya, dalam berapa tahun terakhir ketiganya telah menunjukan kemampuan individu dan prestasi yang mumpuni ketimbang pemain lainnya.

Juventus akan menjamu Tottenham Hotspurs dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Stadion Allianz, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Baca juga
Manchester City Catat Rekor Baru

"Messi, Ronaldo, Neymar - Kane telah berada di level itu. Dia adalah salah satu pemain yang tak tergantikan dan saya yakin Tottenham akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan dia tetap tinggal,” sambungnya.

Kane sendiri dalam beberapa musim terakhir memang terkenal tajam. Setidaknya, ada 20 gol yang ia cetak setiap musimnya. Bahkan, sejauh ini pesepak bola andalan Timnas Inggris itu sudah mencetak 23 gol sejauh ini.

Dengan perfroma tersebut, Kane pun diincar oleh Real Madrid. Chiellini sendiri mengaku bahwa kemungkinan besar tim asal Spanyol mendapatkan jasa pesepak bola berusia 24 tahun itu cukup besar.

“Saat ini ada empat atau lima tim yang akan membayar berapapun untuk mendapatkan pemain. Jumlah yang ditawarkan sangat besar, tapi itulah dunia yang kita tinggali sekarang - ketika satu dari empat atau lima tim menginginkan pemain itu, mereka biasanya mendapatkannya," katanya.

Baca juga
Bonus Berlimpah Kemenpora

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Evening Standard | Editor: Andi Wahyudi | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tite: Brasil Unggul dari Argentina

Tite: Brasil Unggul dari Argentina

FOOTBALL
Messi akan Kesulitan di MU

Messi akan Kesulitan di MU

FOOTBALL
Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

FOOTBALL
Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company