Legenda MTB Hans Rey Bergabung ke Tim Vittoria

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mtbr | 13 February 2018

Legenda MTB Gabung Tim Vittoria

SPORTKU.COM

Legenda MTB, Hans Rey bergabung dengan tim pabrikan ban Vittoria pada tahun ini.

Bergabungnya Hans Rey ke pabrikan ban tersebut sangat terkait dengan program yang dirintisnya, Wheels 4 Life dan Hans Rey Adventure Team. Pada 2018, program Wheels 4 Life telah memberi hampir 10 ribu sepeda kepada orang-orang yang berusaha meraih hari esok yang lebih baik.

Dikutip dari Mtbr, Hans Rey telah menandatangani kontrak dengan Vittoria, yang meluncurkan lini MTB pada tahun 2015 dan mengesankan banyak kalangan dengan senyawa (coumpund) ban yang inovatif dan desain yang menarik.

"Hans sangat otentik dan kami sangat bersemangat untuk bekerja dengannya," kata VP pemasaran dan produk Vittoria Amerika Utara, Ken Avery.

"Dia menunjukkan bahwa bersepeda bisa menjadi olahraga seumur hidup dan pada saat itu, Anda dapat menikmati banyak aspek yang berbeda," ujar Ken. 

Baca juga:
ELIA VIVIANI AKHIRI DUBAI TOUR DENGAN GELAR JUARA

Baca juga:
GOL TUNGGAL SIMIC BAWA PERSIJA KE FINAL PIALA PRESIDEN 2018

Selain bertugas sebagai atlet dan duta merek, Rey akan membantu Vittoria dalam melakukan pengujian dan pengembangan produk.
"Hans menyaksikan evolusi industri dari dalam. Jadi dia memiliki pegangan yang bagus mengenai desain apa yang tetap memiliki daya tarik," tambah Avery.

Pada tahun 2016, Vittoria memperkenalkan compund 4C-nya - hasil proses pengikatan eksklusif yang memungkinkan penggunaan empat senyawa yang berbeda pada satu ban. Proses layering ini menambah fleksibilitas, memungkinkan Vittoria menyesuaikan kekerasan, rebound dan stabilitas dasar ban.

Sebuah lapisan atas durometer yang lembut memberikan pegangan dan dukungan di sudut-sudutnya. Sementara compound dasar yang kaku meningkatkan daya tahan dan daya pengereman.

Lantas, apa ban favorit Hans? "Saya suka Martello yang paling tepat saat ini. Tapi saya juga menyukai Mota untuk kondisi berlumpur," ungkap Hans. 

"Untuk E-Bike saya, saya sudah mengendarai Cannoli. Saya penggemar ban dengan nobs (tombol) yang lebih besar. Tekanan udara sangat penting untuk ban yang lebih besar, satu PSI ke atas atau ke bawah dan Anda bisa merasakannya,” pungkas Hans.

Hans Rey Bergabung ke Tim Vittoria
hans-rey-bergabung-ke-26602492210700e.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Mtbr | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mtbr | 13 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Perlengkapan MTB Enduro

Perlengkapan MTB Enduro

ENDURO
BART Raih Podium Pertama

BART Raih Podium Pertama

DOWNHILL
MTB Festival Leibstadt

MTB Festival Leibstadt

MTB
Perjuangan Tim CRC di EWS

Perjuangan Tim CRC di EWS

ENDURO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company