image

Allegri Yakin Juventus Masih Punya Peluang ke Perempat Final

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : New Indiana Express | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

SPORTKU.COM

Juventus harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Juventus sebenarnya tampil sangat baik karena sempat unggul dua gol lebih dulu lewat Gonzalo Higuain di menit kedua dan sembilan lewat titik putih. Namun, setelah unggul dua gol, I Bianconeri justru tampil bertahan. Hal itu bisa dilihat dari penguasaan bola Spurs yang mencapai 61 persen berbanding 39 milik Juventus.

Terus menyerang, Spurs akhirnya bisa memperkecil kedudukan lewat Christian Eriksen di menit 35 dan akhirnya menyamakan skor melalui gol Harry Kane pada menit 71. Dengan hasil ini, Spurs menjadi favorit untuk lolos ke perempat final karena hanya butuh minimal hasil imbang di leg kedua yang digelar Maret nanti.

Baca Juga:
Puma Resmi Jadi Sponsor AC Milan Musim Depan

Melihat penampilan timnya, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui jika lawan yang dihadapi kali ini tidak mudah. “Juventus bermain untuk memenangi Liga Champions tapi kami bukan favorit dan tidak mungkin mencapai final setiap tahun. Kami sudah melakukan yang terbaik dan saya senang atas perjuangan mereka di lapangan. Skor 2-2 melawan mereka jelas tidak akan membuat kami depresi karena mereka lawan yang tangguh,” kata Allegri dikutip Soccerway.

Sementara itu, Allegri juga merasa yakin timnya masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. “Kami masih punya kesempatan untuk lolos. Jika sebelumnya kami punya 50 persen maka sekarang juga sama, kami masih memiliki 50 persen kesempatan untuk ke perempat final. Sekarang di London menjadi laga final dan kami akan berjuang keras,” lanjutnya.

Baca Juga:
Fictor Roring: Indonesia Butuh Pemain Berpostur Tinggi Besar

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : New Indiana Express | Editor: Andi Wahyudi | 14 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company