Angel Di Maria Tak Masalah Bila Bermain di Barcelona

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tribuna, sportkeeda | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: marca | 14 February 2018

Di Maria Ingin Ke Barcelona

SPORTKU.COM

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria mengaku sudah putus hubungan dengan Real Madrid dan berkeinginan bermain bagi Barcelona.

Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan melawan kesebelasan asal Spanyol, Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/2) dini hari WIB.

Laga ini dapat dikatakan sebagai pertandingan yang istimewa bagi Angel Di Maria. Pasalnya, pemain andalan PSG tersebut merupakan alumni Madrid. Pesepak bola asal Argentina itu tercatat bermain selama empat tahun di Stadion Santiago Bernabeu.

Adapun raihan prestasi yang dianggap cukup sukses adalah pada musim 2013/2014 di mana ia sukses mengantarkan Madrid menjuarai dua gelar, yakni gelar Copa Del Rey dan Liga Champions.

Meski demikian, Di Maria mengaku bahwa sudah tak lagi memikirkan Madrid. Bahkan, ia mengklaim bahwa bisa saja dirinya bergabung bersama Barcelona—yang notabene merupakan rival Madrid—bila klub tersebut menginginkan jasanya.

Baca juga
Coquard Kuasai Etape Pertama

“Hubungan saya dengan Real Madrid berakhir. Siklus saya bersama mereka sudah menjadi kenangan masa lalu. Jujur saja, saya tidak punya masalah bermain untuk Barcelona ,” ungkap Di Maria seperti dikutip dari Marca, Rabu (14/2).

Angel Di Maria di Real Madrid (Sportkeeda)

angel-di-maria-tribuna--600115402fad23a.jpg

Di Maria mengaku awal mula keretakan hubungan dirinya dengan Madrid adalah lantaran klub tersebut mengirim surat kepada Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) dalam rangka untuk mengingatkan bahwa mereka harus bertanggung jawab atas cedera yang didapat pesepak bola berusia 29 tahun saat membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2014 silam.

"Saya membaca surat itu, lalu saya merobeknya. Saya tidak perlu mengingat surat itu untuk dimotivasi melawan mereka. Menghadapi Real Madrid selalu menjadi motivasi,” ujarnya.

Meski tertarik bermain bagi Barcelona. Namun Di Maria tak ingin membela Newells Old Boys. Pasalnya, klub tersebut merupakan rival klub kota kelahiran sekaligus klub pertama dirinya, Rosario Central.

Baca juga
Voli Indonesia Ungguli Jepang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Tribuna, sportkeeda | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : marca | 14 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

FOOTBALL
Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

FOOTBALL
Zlatan Kagumi Semangat Pesepakbola  Thailand

Zlatan Kagumi Semangat Pesepakbola Thailand

FOOTBALL
Michael Jackson dan Sepakbola

Michael Jackson dan Sepakbola

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company