image Sadio Mane (twitter champions league)

Klopp Sebut Liverpool Kini Lebih Matang

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Champions League | Editor: Dedi Hermawan | 15 February 2018

uploads/news/2018/02/liverpool-kini-lebih-matang-72880dd77d27366.jpg

Liverpool Kini Lebih Matang

liverpool-twitter-champions-league--7471235319d0b9a
SPORTKU.COM

Liverpool secara mengejutkan mampu menang telak atas Porto lima gol tanpa balas di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Bermain di kandang lawan, Kamis (15/2) dini hari WIB, The Reds seolah tampil tanpa celah di laga ini. Terbukti hattrick dari Sadio Mane, serta masing-masing dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah membuat mereka kini sudah menjejakkan satu kaki di perempat final. Kini, mereka tentunya hanya butuh minimal hasil imbang di leg kedua yang akan dilangsungkan Maret mendatang.

Melihat performa cemerlang anak asuhnya, Klopp mengakui jika Liverpool kini tampil lebih matang. “Ini laga yang sangat menarik, kami tampil sangat tenang dan pada waktu yang tepat bisa tampil agresif. Hal itu bisa dilihat dari cara kami bertahan, menghadapi serangan balik lawan. Kerja keras itu akhirnya bisa kami nikmati hari ini," kata Klopp dikutip BT Sports.

Baca Juga:
Highlight Gelaran Sentul Drag Race Putaran Terakhir 2017

Sadio Mane menjadi bintang dengan tiga golnya (Twitter Champions league)

liverpool-twitter-champions-league--7471235319d0b9a.jpg

 

Secara khusus, Klopp memuji penampilan trio lini depan yang bermain di laga ini, yaitu Salah, Firmino, dan Mane. “Tentu saja saya melihat banyak pertunjukkan fantastis kali ini. Tiga pemain depan luar biasa, Mane pantas mendapat tiga gol, tapi Firmino dan Salah tidak kalah hebat,” sambung mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Namun, meski sudah tampil luar biasa, pria asal Jerman tersebut mengaku tak akan memberikan hari libur untuk anak asuhnya meski akhir pekan ini tidak ada pertandingan liga. “Tidak ada libur karena kami tetap pergi berlatih meski tak ada pertandingan untuk kami di akhir pekan, ada banyak hal yang harus dilakukan para pemain."

Baca Juga:
Jadwal WSBK 2018, Ada Sirkuit Baru

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter Champions League | Editor: Dedi Hermawan | 15 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company