image

Sean Gelael Pamerkan Helm Barunya

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 15 February 2018

SPORTKU.COM

Musim baru Formula 2 2018 membawa sesuatu yang baru bagi Sean Gelael. Ia pun tampil dengan desain helm barunya.

Jelang tes yang berlangsung di Magny-Cours, Prancis, kemarin (14/2), pebalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael turut memperkenalkan sesuatu yang baru. Peranti yang melindungi kepala Sean Gelael tahun ini hadir penuh dengan nuansa yang lebih segar. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung warna emas, tahun ini Sean Gelael menampilkan desain yang berbeda.

Baca juga:
HAAS F1 TEAM LUNCURKAN VF-18 UNTUK MUSIM 2018

Warna kebanggaan Indonesia, Merah dan Putih, menjadi warna dasar dari helm tersebut. Sedangkan desainnya sendiri, helm ini mengusung tema sepatu kesayangan milik pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia, Air Jordan. Sehingga tidak aneh helm tersebut menyerupai sepatu. Bahkan, liverynya tersebut juga dihiasi dengan gambar tali sepatu berwarna kuning lengkap dengan teks Team Jagonya Ayam.

Sisi lain dari helm tersebut adalah adanya semacam kata-kata motivasi yang dibuat Sean Gelael secara khusus. "HELMET for INA. untukMU INDONESIA", tulis Sean di bagian sisi kanan helm barunya. Sementara di sisi kirinya, identitas Sean tetap ditampilkan melalui guratan desain 'Gelalized' yang merupakan username Sean di beberapa media sosialnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 15 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company