Mason Pensiun, Cahill Sedih

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Sun | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: soccerway | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Keputusan Ryan Mason pensiun membuat Gary Cahill ikut merasa menyesal dan bersedih, mengapa?

Pesepak bola muda asal Inggris, Ryan Mason memutuskan pensiun dari dunia sepak bola di usia 26 tahun. Cedera retak tulang tengkorak yang ia dapat ketika membela Hull City melawan Chelsea pada Januari 2017 lalu membuat dirinya tak bisa melanjutkan karir.

Bek andalan Chelsea, Gary Cahill mengaku sedih setelah mendengar keputusan Mason pensiun. Pasalnya, bagaimana pun penyebab Mason mendapatkan cedera tersebut lantaran insiden berbenturan dengan dirinya.

Saat itu, Mason pun langsung ditandu keluar lapangan dengan menggunakan oksigen dan langsung di bawa rumah sakit. Bahkan tragedi ini sempat nyaris membuat nyawanya tak tertolong.

"Saya sangat terpukul mendengar bahwa Ryan Mason telah pensiun dari sepakbola profesional minggu ini," ungkap Cahill seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (16/2).

"Saya bahkan tidak bisa membayangkan apa yang dia rasakan dan alami, harus pensiun pada usia muda, dan ketika saya mendengar berita itu, ini benar-benar menghancurkan hati saya,” kata pesepak bola berusia 32 tahun.

Baca juga
Inilah Sejarah Raket Dunia

"Ryan adalah pria yang baik, saya pernah bertemu dengannya dan berlatih bersama dengan Inggris, dan ini adalah situasi yang mengerikan. Berebut bola di udara adalah hal yang biasa dan Anda tidak pernah mengharapkan konsekuensi seperti ini datang darinya,” sambungnya.

Sebenarnya, Mason sendiri sudah kembali berlatih dan dalam waktu tak lama lagi ia akan kembali bermain. Namun, hasil scan terbaru menunjukan bahwa cedera tersebut justru membahayakan bila ia memilih kembali merumput. Akhirnya, mantan pemain Tottenham Hotspurs itu pun mengambil keputusan untuk pensiun.

"Saat itulah sepak bola benar-benar keluar dari pikiran Anda dan ini menjadi keputusan terbaik bagi kesehatan Anda," kata Cahill.

"Saya ingin mengirimkan harapan terbaik saya kepada Ryan dan keluarganya. Hal terpenting dalam hidup adalah kesehatan Anda dan saya yakin dia sekarang akan sukses dalam apa pun yang dia pilih selanjutnya," tutupnya.

Baca juga
Cedera Parah, Ryan Mason Pensiun Dini

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Sun | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : soccerway | 18 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

FOOTBALL
Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

FOOTBALL
Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

FOOTBALL
Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company