image

Tite Bocorkan 15 Pemain Idamannya di Skuad Brasil

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Netralnews | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Manajer Tim Nasional (Timnas) Brasil, Tite mengaku akan membawa 15 pemain ini ke putaran final Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia akan bergulir empat bulan lagi. Namun, Manajer Timnas Brasil, Tite sudah membocorkan nama-nama pemain yang akan ia bawa di kompetisi empat tahunan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih berusia 56 tahun itu bahkan berani menyebutkan 15 dari 23 nama yang akan ia masukan ke dalam skuat Brasil di Piala Dunia 2018.

Dari ke-15 nama tersebut, tiga pemain Brasil yang tengah naik daun, yakni Neymar (Paris Saint-Germain), Gabriel Jesus (Manchester City), dan Philippe Coutinho (Barcelona) masuk dalam daftar rencananya.

Alisson, kiper yang tengah menunjukan penampilan gemilang di Serie A bersama kesebelasan AS Roma juga dimasukan. Wakil Serie A lainnya yang masuk dalam list Tite adalah Miranda, bek andalan Inter Milan.

Kejutan terjadi pada pemilihan Renato Augusto, pesepak bola Brasil yang bermain di Liga Tiongkok dengan membela Beijing Sinobo Guoan juga dipanggil.

Baca juga
Federer, Petenis Nomor Satu Tertua

Dari daftar 15 nama yang disebut oleh Tite, mayoritas merupakan punggawa PSG. Selain Neymar dan Alves. Mantan pelatih Corinthians juga memanggil Marquinhos dan Thiago Silva yang mana keduanya berposisi sebagai bek.

Di luar 15 nama tersebut, Tite mengaku juga tengah merencanakan untuk memasukan Jadson, pemain andalan Corinthians dan bek milik Cruzeiro, Edison di Rusia Juni 2018 mendatang.

Berikut ke-15 nama yang dipilih oleh Tite untuk mewakili Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang:

Alisson (Roma)
Dani Alves (PSG)
Thiago Silva (PSG)
Marquinhos (PSG)
Miranda (Inter)
Marcelo (Real Madrid)
Casemiro (Real Madrid)
Fernandinho (Manchester City)
Renato Augusto (Beijing Guoan)
Paulinho (Barcelona)
Willian (Chelsea)
Philippe Coutinho (Barcelona)
Gabriel Jesus (Manchester City)
Roberto Firmino (Liverpool)
Neymar (PSG)

Baca juga
Mengintip Peluang Napoli di Serie-A

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Netralnews | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company