image Stefano Cugurra Pelatih Persija

Bawa Persija Juara, Teco: Musim Ini Saya Sudah Lebih Siap

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

uploads/news/2018/02/persija-juara-ini-kata-8781059ade17558.JPG

Persija Juara, Ini Kata Teco

stefano-cugurra-dan-ismed-5759050785305c5
SPORTKU.COM

Persija Jakarta berhasil menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah menang atas Bali United di final, Sabtu (17/2).

Bermain dengan komposisi pemain terbaik, Persija mampu menang dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Dua gol Marko Simic dan satu gol Novri Setiawan tidak mampu dibalas oleh Bali United di laga ini yang akhirnya membawa mereka menggondol trofi Piala Presiden.

Melihat peningkatan performa dari Persija musim ini, Stefano Cugurra, sebagai pelatih, mengakui jika musim ini timnya lebih siap dibanding musim lalu. Apalagi dengan tambahan pemain baru yang datang membuat Macan Kemayoran tampil solid.

"Buat saya sendiri waktu datang pertama ke Persija saya tidak terlalu siap, waktu awal musim lalu banyak seleksi pemain U-23. Dan setelah putaran pertama saya lebih siap karena saya sudah belajar banyak. Untuk tahun ini jelas saya lebih siap lagi karena sudah tahu kualitas pemain dari 30 pemain di skuad. Saya juga tahu kualitas lawan dan yakin tahun ini lebih baik," kata pria akrab disapa Teco usai pertandingan.

Baca Juga:
Persija Jakarta Borong Trofi di Piala Presiden 2018

Teco usai membawa Persija meraih gelar Piala Presiden 2018

stefano-cugurra-dan-ismed-5759050785305c5.JPG

Sementara itu, ditanya mengenai perubahan gaya permainan timnya menghadapi Bali kali ini dibanding pertemuan pertama di grup, Teco mengakui saat itu belum memasang skuad terbaik dari Persija.

"Waktu kita kalah di Bali dua tim ini sudah lolos ke babak selanjutnya. Saya lihat Bali menurunkan skuad terbaik sedangkan kami belum, saat itu saya pikir kami masih harus konsentrasi di AFC. Dan di laga tadi saya katakan kepada pemain jangan buat kesalahan dan harus cetak gol lebih dulu biar mental Bali drop," sambungnya.

Baca Juga:
Alasan Piala Gubernur Kaltim Sama Serunya dengan Piala Presiden

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company