Ismed Sofyan Sebut Gelar Piala Presiden Jadi Modal Berharga Tatap Liga 1

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Ismed Sofyan mengakui jika gelar Piala Presiden bisa menjadi modal berharga Persija Jakarta menatap kompetisi Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta sukses menjuarai Piala Presiden 2018 setelah menang telak dari Bali United tiga gol tanpa balas, Sabtu (17/2). Tiga gol Macan Kemayoran di laga ini dicetak oleh dua gol Marko Simic serta Novri Setiawan yang membuat Persija meraih trofi pertama setelah 17 tahun berlalu. 

Kapten tim, Ismed Sofyan, pun mengakui jika gelar juara Piala Presiden 2018 menjadi modal yang sangat bagus untuk Macan Kemayoran mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. "Ya, kemenangan ini menjadi modal bagus untuk tim dalam persiapan menuju Liga 1 dan Piala AFC. Saya harap semua pemain juga bisa konsisten dan fokus karena kompetisi akan berlangsung panjang makanya butuh konsentrasi dan kerja keras.

Selain itu, pemain kelahiran Aceh itu memberikan pujian khusus kepada pemain terbaik Piala Presiden, Marko Simic. Menurut Ismed, Simic pemain luar bisa yang bisa membuat perbedaan di sebuah pertandingan. "Simic luar biasa. Dia bisa membuat perbedaan saat tim buntu dengan golnya, menurut saya dia pemain luar biasa.

Baca Juga:
Bawa Persija Juara, Teco: Musim Ini Saya Sudah Lebih Siap

Persija Jakarta memang sangat mendominasi Piala Presiden kali ini. Bagaimana tidak, selain juara, dua pemainnya berhasil menggondol dua penghargaan individu, yaitu Simic dengan gelar top skor dan pemain terbaik sedangkan Rezaldi Hehanusa terpilih menjadi pemain muda terbaik.

Kini, usai menjuarai Piala Presiden, tim Ibu Kota langsung bersiap untuk melakoni laga kedua Piala AFC kontra wakil Singapura, Tampines Rovers pada 28 Februari nanti. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Stefano Cugurra. "Kita punya skuad yang bagus di piala presiden tim ini sudah kompak dan pemain baru sudah nyetel dan sekarang kami akan fokus AFC melawan Tampines dan konsentrasi latihan.

Baca Juga:
Roger Federer Ke Final ATP Rotterdam

 

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 18 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

FOOTBALL
Persib vs Persija Telan Korban

Persib vs Persija Telan Korban

FOOTBALL
Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

FOOTBALL
Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company