Arminas Jasikonis Hengkang dari Suzuki ke Honda di MXGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : MXGP | 18 February 2018

SPORTKU.COM

Honda Redmoto Assomotor Team mengumumkan dua pebalap barunya untuk kompetisi Motocross Grand Prix (MXGP) 2018.

Tim satelit Honda ini akan menggunakan jasa dua crosser sekaligus dalam menghadapi sengitnya pertarungan di MXGP 2018. Arminas Jasikonis dan Petar Petrov menjadi pilihan Honda Redmoto Assomotor Team sebagai pebalap baru untuk mengisi skuad mereka.

Jasikonis sebelumnya sudah membalap dengan Team Suzuki World MXGP. Bersama tim Suzuki, Jasikonis berhasil meraih podium pertamanya di MXGP dengan finish ketiga saat tampil di Portugal. Tahun keduanya di MXGP, Jasikonis akan mengandalkan Honda CRF450R.

Bergabung dengannya di bawah naungan Honda Redmoto Assomotor Team adalah Petrov. Sebagai pendatang baru di grid, tentu bukan hal mudah baginya untuk bisa bersaing dengan para seniornya. Petrov juga telah lama menghabiskan karirnya di kelas menengan MX2. Bagi crosser Bulgaria berusia 23 tahun ini, pada 2010 dirinya pernah membalap dengan tunggangan Honda CRF250R dengan SRS Honda pada tahun 2010 silam.

Baca Juga
Ducati Selalu Menjadi Yang Tercepat di MotoGP

"Kami sangat senang menyambut Arminas dan Petar ke tim untuk musim 2018. Kedua pebalap tersebut telah membuktikan bahwa mereka cepat dan bisa bertarung di puncak, jadi kami menanti-nanti untuk membangun penampilan bagus yang di musim ini. Kami memiliki tim baru tapi sudah ada hubungan baik yang sangat penting untuk bekerja sama dengan baik," ungkap Alfredo Bevilacqua, MXGP Team Manager.

"Saya sangat senang dengan kerja sama ini bersama Assomotor, dan sangat termotivasi untuk bekerja untuk hasil yang baik untuk musim 2018 mendatang," imbuh Jasikonis.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Honda Eropa dan tim Assomotor di tahun 2018. Mereka telah melakukan beberapa langkah besar sejak mereka membangun tim dan saya yakin pada tahun 2018 kami memiliki tim yang kuat," tutup Petrov.

Baca Juga
Kembali Hadir, Jakarta Helmet Exhibition 2018 Beri Banyak Kejutan
Dihajar Persija, Widodo: Bali United Antiklimaks

Text : Suhartono | Photo / Video : MXGP | 18 February 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Herlings Juara Dunia MXGP 2018

Herlings Juara Dunia MXGP 2018

MXGP
Podium Pertama Glenn Coldenhoff

Podium Pertama Glenn Coldenhoff

MXGP
Febvre Absen di MXGP Belanda

Febvre Absen di MXGP Belanda

MXGP
Seewer Jadi Partner Baru Febvre

Seewer Jadi Partner Baru Febvre

MXGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company