image Ellen Noble Tunggangan tim  Trek Factory Racing Cross Country Anton Cooper Emily Batty Evie Richards

Inilah Skuat Trek Factory Racing Cross Country Musim 2018

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 19 February 2018

uploads/news/2018/02/trek-umumkan-skuad-xc-56862634703e417.jpg

Trek Umumkan Skuat XC

skuad-trek-factory-racing-60345a3519c7d76
skuad-trek-factory-racing-32634daefbdb0e2
skuad-trek-factory-racing-6224359afb2f69b
skuad-trek-factory-racing-76469974ffc7ed7
skuad-trek-factory-racing-6297686141aacdc
SPORTKU.COM

Tim Trek Factory Racing Cross Country (XC) telah mengumumkan daftar pebalapnya untuk musim 2018.

Trek Factory Racing XC mempertahankan beberapa pebalap sebelumnya, diantaranya Anton Cooper, Emily Batty dan Sergio Mantecon. Sementara Evie Richards menjalani transisi, dari pebalap yang didukung pabrikan menjadi tim pabrikan.

Pebalap lain yang juga bergabung untuk Piala Dunia pada musim panas dan balapan XC lainnya adalah Ellen Noble, yang mencetak podium di ajang Cyclocross di Eropa, Amerika Serikat dan di negaranya. Ellen akan menggunakan Piala Dunia MTB tahun ini untuk mempersiapkan kampanye Cyclocross-nya yang sukses pada tahun 2018/2019.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Trek Factory Racing untuk tahun 2018 dan seterusnya. Kembali ke akar dan balapan gunung di tim yang saya cintai untuk dikendarai sejak saya masih muda, terasa seperti berkah," kata Ellen Noble.

"Saya akan menargetkan Piala Dunia, serta kejuaraan nasional. Saya sangat bersyukur atas semua dukungan dari tim saya sebelumnya selama beberapa tahun terakhir, yang membantu mengembangkan saya untuk mencapai titik ini. Saya sangat bersemangat untuk mulai berlomba menuju Trek lagi, dan memulai bab yang baru."

Baca juga:
KABUPATEN SAMOSIR SIAP JADI TUAN RUMAH GFNY INDONESIA SAMOSIR

Baca juga:
TINGGALKAN REAL MADRID JAMES BUAT KEPUTUSAN CERDAS

Evie Richards akan memperluas keterlibatannya di tim ini dengan mengikuti jadwal balapan yang lengkap. Setelah kejuaraan dunia Cyclocross U-23, Evie akan terus berburu kemenangan pada Piala Dunia musim mendatang.

"Saya sangat bersemangat untuk menghadapi musim ini dalam ayunan yang penuh dengan balapan pro pertama saya untuk Trek Factory," kata Evie Richards.

"Ini akan menjadi tahun yang sangat sibuk dengan Commonwealth Games dan dua ajang Piala Dunia di luar Eropa. Tapi saya suka dengan kesibukan sehingga saya tidak sabar lagi! Ini juga akan menjadi seri Piala Dunia pertama saya yang saya ikuti secara penuh, yang akan memberi saya kesempatan untuk berlomba di banyak lokasi yang menakjubkan dan memungkinkan saya untuk belajar dari tim, untuk menjadi yang terbaik di MTB," tambah Richards.

Anton Cooper naik podium pertamanya pada musim ini secara penuh di kalangan elit. Rider asal Negeri Kiwi ini terus melanjutkan lintasannya.

"Saya sangat bersemangat dan termotivasi untuk musim lain dalam program Trek Factory Racing," kata Cooper.

"Musim saya dimulai di Selandia Baru dengan Oceania dan National Champs pada bulan Februari, dimana saya akan berusaha mempertahankan kedua gelar saya. Saya akan menggunakan event ini sebagai pondasi untuk menuju musim Piala Dunia yang akan datang dan target utama saya untuk tahun ini, Commonwealth Games di Gold Coast Australia. Selanjutnya, perhatian saya akan beralih ke seri Piala Dunia, dimana saya berharap bisa menyelesaikan musim 2018 dengan catatan tinggi di Kejuaraan Dunia, di Lenzerheide," jelas Cooper.

Emily Batty akan berupaya untuk meningkatan performanya tahun ini.

"2018 membawa perubahan baru dan menarik, baik dalam pelatihan maupun balap, dengan Trek Factory Racing yang sekarang bermitra dengan SRAM dan RockShox. Event pertama yang penting adalah, tentu saja, Piala Dunia seri pertama, dimana saya akan menguji kebugaran saya dan melakukan penyesuaian yang diperlukan dari sana. Lalu masuk ke Commonwealth Games di Australia, di mana saya akan meraih medali emas. Setelah itu, semua fokus adalah mengumpulkan podium Piala Dunia dan menargetkan lainnya dengan harapan bisa mengikuti keseluruhan seri," ungkap Batty.

Tim Trek Factory Racing XC akan mengikuti semua event Piala Dunia UCI, selain kompetisi regional.

Evie Richards
skuad-trek-factory-racing-6297686141aacdc.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Trek Bikes | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Pinkbike | 19 February 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company